get app
inews
Aa Read Next : Rakernas dan Konferensi PTNU, Ijeck: PTNU Berikan Sumbangsih untuk Indonesia Emas

Gelar Rakernas, IVENDO Berkomitmen Membangun Industri Pariwisata Indonesia

Jum'at, 19 Mei 2023 | 13:39 WIB
header img
DPP Dewan Industri Event Indonesia (IVENDO) menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang berlangsung selama 4 hari, mulai 15-18 Mei 2023.  (Ist)

JAKARTA, iNewsMedan.id-  DPP Dewan Industri Event Indonesia (IVENDO) menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang berlangsung selama 4 hari, mulai 15-18 Mei 2023. 

Rangkaian kegiatan yang juga diisi dengan kegiatan Halal Bilhalal berlangsung di di Kama Ruang Event Venue Coffee Shop and Restaurant, Jakarta. 

Sebagai acara puncak dilaksanakan kegiatan International Professional Organizer Summit (IPOS) Vol. 8 2023 yang merupakan program B2B Industri Mice dan Event Indonesia yang diselenggarakan EGO dan Tourism Circle didukung oleh Dewan Industri Event Indonesia dan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI. 

Ketua Umum DPP IVENDO, Mulkan Kamaludin, mengatakan bahwa IVENDO merupakan asosiasi di bidang industri event yang bersifat nirlaba pertama yang ada di Indonesia. 

Organisasi ini dikelola secara mandiri, independen dan profesional tanpa meninggalkan unsur-unsur sosial dan kemasyarakatan. 

“Sebagai pondasi, IVENDO bergerak dengan asas kekeluargaan, persatuan dan kesatuan. Mengutamakan rasa setia kawan dan persaudaraan yang berlandaskan Pancasila sebagai satu-satunya asas yang berlaku di tanah air,” kata Mulkan dalam keterangan tertulisnya.

Mulkan menyebutkan, Musyawarah Nasional pertama telah diselenggarakan pada tanggal 9 Mei 2018 di Jakarta yang kemudian dibuatkan Akta Notaris No. 80 tanggal 9 Juni 2018 oleh Nurlisa Uke Desy,SH, MKn dan disahkan Kemenkumham dengan SK Nomor AHU0008176.AH.01.07.TAHUN 2018 tanggal 28 Juni 2018. 

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut