get app
inews
Aa Read Next : Viral Anak Robohkan Rumah yang Ditinggali Ibu Kandung dengan Suami Keduanya, Ini Kronologinya

Heboh, Spirit Dolls Punya Sertifikat Lengkap Bak Manusia

Kamis, 06 Januari 2022 | 15:37 WIB
header img
Ivan Gunawan dan spirit dollsnya. (Instagram @ivan_gunawan)

BELAKANGAN ini spirit dolls menjadi fenomena yang menghebohkan di dunia maya maupun di kalangan masyarakat luas. Pasalnya boneka mungil yang mirip manusia diperlakukan layaknya seperti bayi sungguhan.

Diketahui sebelumnya, beberapa selebriti memiliki boneka spirit dolls tersebut. Seperti Ivan Gunawan yang terang-terangan memperlakukan dua boneka miliknya seperti anak bayinya sendiri serta diberi nama Miracle dan Marvelous.

Kegemaran bermain dan memiliki boneka ini juga bisa ditemui di kalangan masyarakat biasa. Contohnya pada Sandra Susan, ibu rumah tangga asal Cimahi, Jawa Barat yang diketahui merupakan kolektor boneka mirip bayi. 

Sandra menerangkan, kesukaan dirinya mengoleksi boneka-boneka mirip bayi manusia ini hanyalah untuk menyalurkan hobinya saja. 

Seperti halnya bayi manusia yang baru lahir dan memiliki akta lahir, Sandra mengoleksi boneka jenis Reborn Baby Dolls yang ia beri nama Tiffany, Luca, Riley dan Chloe tersebut lengkap dengan sertifikat yang memuat data informasi spesifikasi boneka tersebut, contohnya berat alias bobot boneka yang ternyata tak beda seperti berat badan bayi manusia pada umumnya.

Editor : Chris

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut