get app
inews
Aa Read Next : Polisi Ungkap Kasus TPPO di Tanjungbalai, 1 Agen dan 3 PMI Diamankan

Killiney Indonesia dan The Clinic Beautyloshopy Gelar Donor Darah

Minggu, 07 Mei 2023 | 14:59 WIB
header img
Killiney Indonesia bersama dengan The Clinic Beautyloshopy menggelar donor darah,  di Jln Sekip Medan, Minggu (7/5) .(iNewsMedan.id)

MEDAN, iNewsMedan.id- Killiney Indonesia bersama dengan The Clinic Beautyloshopy menggelar donor darah,  di Jln Sekip Medan, Minggu (7/5) . Ditargetkan sekitar 70 kantung darah diperoleh dari kegiatan bakti sosial ini. 

Manager Marketing Killiney Indonesia, Windy Harahap mengatakan, kegiatan donor darah ini merupakan pertama kali digelar. Bakti sosial ini diharapkan memberikan manfaat bagi masyarakat luas.

“Kegiatan donor darah ini belum pernah dilakukan dan ini untuk yang pertama. Kebetulan posisi tempat memang di The Clinic yang cocok karena di bidang kesehatan karenanya kita dukung. Pendonor mendapatkan voucher makan yang bisa digunakan setelah berdonor,” tukasnya.

Lanjut Windy, ini merupakan langkah awal yang baik untuk kegiatan positif. Ke depan, kegiatan seperti ini bisa dilakukan secara rutin, apalagi The Clinic juga sering melakukan banti sosial. 

Sementara, Owner The Clinic Beautylosophy Medan, dr Arya Tjipta Sp.BP-RE menambahkan, kegiatan donor darah tersebut diinisiasi oleh tim Killiney Indonesia. Dan The Clinic menyediakan tempat untuk donor darah, ini yang merupakan pertama dan diharapkan kegiatan berjalan sukses. 

“Kita selalu suport kegiatan bakti sosial. Biasanya, The Clinic Beautylosophy melakukannya bakti sosial berupa sunatan massal dan operasi bibir sumbing dan sekarang ini mendukung kegiatan donor darah,”ucapnya.

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut