get app
inews
Aa Read Next : 11 Kali Beraksi Diberbagai Tempat, Residivis Curanmor Ditembak Polisi

Curanmor di Halaman Masjid di Medan Denai Gagal Gegara Kunci Kontak Patah

Sabtu, 06 Mei 2023 | 00:06 WIB
header img
Seorang pelaku pencuri sepeda motor atau curanmor di halaman Masjid Masjid Uswatun Hasanah di Jalan Jermal 12 Medan Denai gagal menggondol sepeda motor yang diincarnya. Foto: CCTV

MEDAN, iNewsMedan.id - Seorang pelaku pencuri sepeda motor atau curanmor di halaman Masjid Masjid Uswatun Hasanah di Jalan Jermal 12 Medan Denai gagal menggondol sepeda motor yang diincarnya. Penyebanya kunci kontak dipakainya patah. Aksi pria berbadan tegap ini pun terekam CCTV masjid.

Dalam rekaman CCTV Masjid Uswatun Hasanah terlihat seorang pria berbadan tegap memakai kaos biru dan celana jeans berwarna biru, duduk di atas sepeda motor yang hendak di curinya.

Dia sambil berpura-pura menaikkan celana jeansnya seolah ingin mengambil wudhu.

Pelaku pencuri sepeda motor ini pun sesekali mengawasi sekitarnya. Setelah merasa aman, ia pun mengambil kunci kontak dari pinggang sebelah kanan.

Namun apes, saat hendak menghidupkan kunci kontak pada sepeda motor yang diincarnya itu, kunci kontak yang digunakannya patah.

Akhirnya pelaku pencuri sepeda motor ini pun meninggalkan sepeda motor yang hendak di curinya.

Aksi pencuri sepda motor yang gagal karena kunci kontak patah ini terjadi pada Kamis malam saat pemilik sepeda motor bersama warga sedang melaksanakan Shalat Isya berjamaah.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut