get app
inews
Aa Read Next : Kapolda Sumut Atensi Pengobatan dan Kesembuhan Bayi Penderita Kelainan Kandung Kemih Asal Nias

Kapolda Sumut Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Anak di Kota Pematangsiantar

Rabu, 05 Januari 2022 | 17:32 WIB
header img
Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, pantau pelaksanaan vaksinasi anak di Kota Pematangsiantar. (Foto: Istimewa)

Pematangsiantar, iNews.id - Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol R.Z Panca Putra Simanjuntak, bersama Kasdam I/BB Brigjen TNI Purwito H W, pantau pelaksanaan vaksinasi untuk anak umur 6 sampai 11 tahun di Lapangan Adam Malik, Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara. Rabu 5 Januari 2022.

Turut hadir Danrem 022/PT Kolonel  Parlindungan Hutagalung, Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy S. B Siregar, Dandim 0207/SML Letkol Inf Roly Souhoka, Wakil Walikota Pematangsiantar Togar Sitorus, Pimpinan PT STTC Alvin Bingei Purba Siboro, Plt Kalak BPBD Sofian Purba, dan Kasat Lantas Polres Pematangsiantar AKP Relina Lumbangaol.

Setibanya di sana, Panca menyempatkan berinteraksi langsung dan juga memberikan semangat kepada anak-anak yang menjadi peserta vaksinasi.

"Terimakasih ya adik-adik yang sudah hadir. Jangan takut untuk divaksin karna ini bagus untuk meningkatkan kekebalan tubuh agar tidak tertular Covid-19. Jadi jangan khawatir ya", ujarnya.

Tak lupa, Kapolda Sumut juga mengucapkan terimakasih kepada orang tua yang sudah antusias mengantarkan anaknya untuk ikut vaksin. Bahwasanya program vaksinasi ini sangat penting dalam pemulihan pembelajaran yang akan dilaksanakan secara tatap muka.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut