get app
inews
Aa Read Next : Permudah Pelayanan, BPJS Ketenagakerjaan Medan Utara Ajak Peserta Unduh Aplikasi JMO

BPJS Ketenagakerjaan Binjai Peringati Hari Buruh 2023

Selasa, 02 Mei 2023 | 19:47 WIB
header img
BPJS Ketenagakerjaan Binjai peringati Hari Buruh 2023. (Foto: Istimewa)

BINJAI, iNewsMedan.id - Hari Buruh Internasional diperingati setiap tahunnya pada 1 Mei, hari buruh ini merupakan sebuah hari libur atau di beberapa negara tahunan yang berawal dari usaha gerakan serikat buruh untuk merayakan keberhasilan ekonomi dan sosial para buruh.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Binjai, Mulyana mengatakan kegiatan hari buruh merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya yang dilaksanakan di Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan seluruh Indonesia.

Dalam memperingati hari buruh sedunia, peserta yang datang ke kantor cabang binjai diberikan edukasi tentang aplikasi Jamsostek Mobile (JMO).

"Kebetulan tahun ini masih dalam suasana bulan Syawal, karena itu kami berharap seiring dengan perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444H, pastinya peserta yang datang ke Kantor BPJS Ketenagakerjaan Binjai dalam kondisi yang semangat," ujar Mulyana, Selasa (2/5/2023).

Dikatakannya, kita mengajak peserta yang datang ke Kantor BPJS Ketenagakerjaan untuk bermain game dan mendownload aplikasi JMO serta memberikan souvenir kepada peserta.

Editor : Jafar Sembiring

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut