get app
inews
Aa Read Next : Buka 24 Jam, Ternyata Segini Cuan Warung Madura per Harinya

Mengubah Suara Ngorok Jadi Cuan, Remaja Perempuan Ini Kaya Raya

Senin, 01 Mei 2023 | 11:20 WIB
header img
Ngorok jadi cuan(Foto: Ilustrasi/Okezone)

MEXICO, iNewsMedan.id - Seorang wanita yang tinggal di Mexico City, Meksiko, sukses menghasilkan dollar berkat merekam suara ngorok atau dengkuran pacarnya.

Ana Malfair (26) awalnya senang tinggal dengan kekasihnya, Luis (33), tetapi kebahagiaan itu hilang ketika Luis ngorok terlalu keras, membuat Malfair sulit tidur. Malfair mengeluhkan hal itu pada Luis, tetapi Luis selalu menyangkal dengkurannya terlalu keras.

Ana Malfair (insert) berhasil meraup cuan setelah membuat musik dari rekaman suara dengkuran kekasihnya. Foto/Kolase/SINDOnews

 

Malfair akhirnya memutuskan untuk merekam suara ngorok atau dengkuran Luis selama hampir satu tahun dan meminta teman-temannya untuk membuat lagu dari rekaman tersebut. Lagu-lagu itu kemudian diunggah ke Spotify dan cepat mendapatkan popularitas di antara para penggemar.

Akun Spotify tersebut berjudul "Mesin Mendengkur" dan telah didengarkan lebih dari 16.800 pendengar bulanan, dengan lagu klasik "Light snoring" sebagai lagu paling populer. Malfair telah berhasil memonetisasi salurannya dan mengklaim menghasilkan sekitar USD32 atau sekitar Rp477 ribu setiap bulan.

Ia juga membagikan detail saluran Spotify-nya ke TikTok dalam sebuah klip yang telah ditonton 9 juta kali bulan ini, dan memberi judul pada videonya dengan "Semua orang bisa menjadi seniman."

Malfair bukanlah orang pertama yang mencatat kebiasaan tidur aneh pasangannya, karena wanita lain juga merekam kebiasaan tidur aneh pasangan mereka dan membagikannya di media sosial.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut