get app
inews
Aa Read Next : Pasca Lebaran, Kesadaran Masyarakat Dalam Pengurusan SIM di Polresta Deliserdang Meningkat

Berikut Deretan Artis Dikabarkan Menikah Selepas Lebaran, Nomor 1 Nikah Muda

Minggu, 23 April 2023 | 14:17 WIB
header img
Rizky Febian dan Mahalini Raharja (Foto: Youtube Putri Delina)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Dunia Entertain tentu menjadi hal menarik untuk dikulik, terutama soal kabar bahagia pernikahan mereka. Banyak orang penasaran dengan momen pernikahan para artis ini.   

Kabarnya usai Lebaran ini ada beberapa selebriti yang akan melepas masa lajangnya. Rencananya mereka akan menggelar pernikahan setelah momen Idulfitri usai. Penasaran siapa saja artis yang dikabarkan menikah selepas Lebaran?

Berikut deretan artis dikabarkan menikah setelah Lebaran, dilansir dari berbagai sumber, Minggu (23/4/2023):

1. Rizky Febian

Hubungan asmara Rizky Febian dan Mahalini sudah semakin serius. Bahkan rencananya mereka akan meresmikan hubungan itu ke jenjang yang lebih serius. Kabar tersebut diungkapkan oleh sang adik, Putri Delina. Di akun YouTube-nya Putri menyebut sang kakak akan dulu menikah dan rencananya akan dilaksanakan pada 2023.

2. Nathalie Holscher

Usai resmi bercerai dari Sule, Nathalie Holscher menjalin asmara dengan mantan kekasihnya waktu SMA, Faris Utama. Keduanya pun tak sungkan membagikan momen kemesraan di media sosial. Bahkan ibu satu anak itu telah dilamar oleh sang kekasih pada Desember 2022 saat usianya menginjak 30 tahun. 

Rencananya keduanya akan menikah pada pertengah tahun ini. Sayangnya hubungan Nathalie dan sang kekasih kandas. Nathalie mengatakan alasan putus dengan Faris karena sama-sama sibuk dengan pekerjaan.

Editor : Chris

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut