get app
inews
Aa Read Next : Dipecat PDIP, Gibran: Ya Gak Apa-apa

Silaturahim ke Rumah Jokowi, Kaesang Layani Prabowo Ambilkan Nasi

Sabtu, 22 April 2023 | 17:36 WIB
header img
Putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep mengambilkan nasi untuk Menhan Prabowo Subianto saat jamuan makan siang di kediaman pribadi Presiden di Kota Solo, Sabtu (22/4/2023). (Foto: Istimewa)

SOLO, iNewsMedan.id – Pertemuan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto di Kota Solo berlangsung harmonis, pada Sabtu (22/4/2023). Dalam pertemuan, Prabowo dijamu makan siang di kediaman pribadi Presiden di Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Solo. 

Suasana makan siang dibagikan putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka. Dalam foto yang dibagikan, tampak putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep mengambilkan nasi untuk Prabowo Subianto.

Sedangkan di hadapan Prabowo, terlihat sejumlah menu makanan yang menggugah selera. Tampak Prabowo mengenakan baju putih dengan peci hitam. Sedangkan Kaesang juga mengenakan baju putih dengan motif di bagian depan serta berpeci.  

Dalam foto lainnya, tampak Jokowi berbincang hangat dengan Prabowo. Tampak pula istri Presiden, Iriana Jokowi, Kaesang Pangarep bersama istri, Erina Gudono, dan Gibran Rakabuming Raka. Sementara, Prabowo Subianto terlihat didampingi putranya Ragowo Hediprasetyo Djojohadikusumo atau Didit Hediprasetyo. 

Sebelumnya, Menhan Prabowo Subianto menyambangi kediaman Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo, Sabtu (22/4/2023). Prabowo datang sekitar pukul 12.00 WIB. 

Editor : Chris

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut