get app
inews
Aa Read Next : Carlo Ancelotti Tunda Perayaan Juara Liga Spanyol dengan Fans, Pilih Fokus Kontra Bayern Munchen

Perkelahian Sadio Mane dan Leroy Sane Berakhir Damai, Tuchel: Dia Meminta Maaf

Selasa, 18 April 2023 | 09:00 WIB
header img
Pemain Bayern Munchen, Sadio Mane(Foto: Twitter/FCBayernEn)

MUNICH, iNewsMedan.id - Kasus perkelahian antara Sadio Mane dan Leroy Sane berakhir damai. Atas hal itu, pelatih Bayern Munchen, Thomas Tuchel mengatakan akan membawa Mane untuk melawan Manchester City di Liga Champions.

Mane dikabarkan terlibat perkelahian dengan Sane ketika menghadapi Man City di leg pertama, Rabu (12/4/2023). Pemain asal Senegal tersebut dikatakan memukul Sane hingga berdarah di ruang ganti.

Sebagai hukuman, mane pun tidak masuk ke dalam skuad Munchen ketika menghadapi Hoffenheim di lanjutan Liga Jerman, Sabtu (15/4/2023). Namun Tuchel memastikan Mane kembali ke tim saat menjamu Man City di Allianz Arena, Kamis (20/4/2023) pukul 02.00 WIB.

Tuchel mengatakan keputusan tersebut diambil setelah Mane mengakui kesalahannya dan meminta maaf. Bahkan, mantan pemain Liverpool tersebut akan kembali menjalani latihan bersama.

"Sadio Mane akan masuk skuat pada Rabu. Dia sudah menunjukkan reaksinya. Sudah berakhir, dia meminta maaf,” kata Thomas Tuchel dilansir dari Sports Mole, Senin (17/4/2023).

"Itu bukan masalah lagi. Dia berlatih bersama kami minggu ini dan dia akan berlatih pada hari Minggu,” tutur mantan pelatih Chelsea tersebut.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut