get app
inews
Aa Read Next : Personel Satlantas Polres Labuhanbatu Selatan dengan Sopir Mobil Barang Sepakat Berdamai

Alhamdulillah, Pertengkaran Dokter Muda dan Pengunjung RSUD dr Pirngadi Medan Damai

Jum'at, 14 April 2023 | 04:59 WIB
header img
Alhamdulillah, Pertengkaran Dokter Muda dan Pengunjung RSUD dr Pirngadi Medan Damai. (Foto: Jafar/iNewsMedan)

Sambil emosi, wanita berkacamata itu kemudian diduga menyeret perempuan pengunjung RS tersebut keluar dari dalam mobil dan diduga melakukan pemukulan terhadap korban.

"Apa kau, eh ini pemukulan. Gila kau yah, mukul-mukul orang. Ini pemukulan, ini pemukulan. Siapa namanya? Ini pemukulan, dia mukul saya. Kau dokter apa kau itu," teriak pengunjung rumah sakit.

Melihat aksi tak terpuji dokter muda itu, seorang pria mengenakan pakaian batik menghampiri dokter itu untuk melerai pertengkaran. Namun, dokter muda itu malah balik menantang pria tersebut untuk membawa masalah pertikaiannya dengan pengunjung itu ke Dinas Kesehatan setempat.

"Ayok, ayok kita bawa ke Dinas Kesehatan, boleh," tutur si dokter menantang.

Pria itu pun kemudian menegur perilaku dokter muda wanita itu dan memperingatkan kepada yang bersangkutan bahwa seorang dokter harusnya mempunyai karakter yang baik.

"Kamu seorang dokter harusnya menunjukkan perilaku yang baik, masa mukul-mukul mobil orang. Kamu punya karakter, kamu seorang dokter," ungkap pria tersebut.

Bukannya berhenti mengamuk, dokter muda wanita itu malah tambah emosi dan bahkan hendak memukul si pria. "Kenapa sih emangnya. Saya punya karakter tapi jangan diganggu," katanya

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut