get app
inews
Aa Read Next : Personel Satlantas Polres Labuhanbatu Selatan dengan Sopir Mobil Barang Sepakat Berdamai

Alhamdulillah, Pertengkaran Dokter Muda dan Pengunjung RSUD dr Pirngadi Medan Damai

Jum'at, 14 April 2023 | 04:59 WIB
header img
Alhamdulillah, Pertengkaran Dokter Muda dan Pengunjung RSUD dr Pirngadi Medan Damai. (Foto: Jafar/iNewsMedan)

MEDAN, iNewsMedan.id - Kasus pertengkaran adu mulut antara dokter muda dan pengunjung Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Pirngadi Medan yang viral di media sosial (medsos) beberapa hari lalu berakhir dengan damai atau Restoratif Justice (RJ).

Kapolsek Medan Timur Kompol Rona Tambunan mengatakan bahwa kedua belah pihak telah menyatakan damai atas kasus viral tersebut.

"Alhamdulillah, hari ini kami dari Polsek Medan Timur banyak mengucapkan terima kasih kepada dua belah pihak bahwa kami menyampaikan hari ini kedua belah pihak beritikad baik untuk berdamai menyelesaikan permasalahan ini dengan cara kekeluargaan dan saling bermaafan," kata Kapolsek usai mediasi kasus tersebut di Mapolsek Medan Timur, Kamis (13/4/2023) malam. 


Alhamdulillah, Pertengkaran Dokter Muda dan Pengunjung RSUD dr Pirngadi Medan Damai. (Foto: Jafar/iNewsMedan)

Kata Kapolsek bahwa kejadian yang sempat viral kemarin itu hanyalah keteledoran kedua belah pihak.

"Kejadian kemarin sebagai hal yang teledor. Dan kejadian ini menjadikan pelajaran kedepannya bagi kedua belah pihak," ucap Rona sembari menandatangani perjanjian damai.

"Perjanjian ini dibuat hitam di atas putih dan ini menjadi pembelajaran kedepannya dan akan menjadi keluarga," sambung Kapolsek.

Sementara itu, suami dari Maya Sylvia, Burhannuddin yang sebelumnya membuat laporan ke Polsek Medan Timur menyatakan berdamai dengan koas Fladiniyah Puluhulawa.

"Saya atas nama pribadi dan keluarga meminta maaf dan kasus viral ini akan menjadi pembelajaran bagi kami dan Insya Allah silaturahmi kami bukan sebagai di atas kertas saja tapi terjalin selamanya," ucapnya.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut