get app
inews
Aa Read Next : Pecah! Konser SO7 Special Tour 2024 Guncang Kota Medan dengan Supply Listrik Tanpa Kedip 

PLN Ikut Sertakan Dua Rumah BUMN di Sumut Dalam Program Kadin Trade Mission 

Kamis, 06 April 2023 | 21:00 WIB
header img
PLN Ikut Sertakan Dua Rumah BUMN di Sumut Dalam Program Kadin Trade Mission (ist)

Prima Arif Hidayat Koordinator Rumah BUMN P. Sidempuan mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan ini para pelaku usaha mendapatkan pemerataan kesempatan usaha seluas-luasnya bagi dunia usaha Indonesia dan juga ikut serta dalam pembangunan nasional ekonomi Indonesia.

Oleh karena itu, diperlukannya kerja sama yang sinergetik, baik intra sektoral, inter sektoral, skala daerah, nasional, maupun internasional. 

“Terima kasih kami ucapkan kepada PLN karena telah menyertakan kami dalam program Kadin ¬_Trade Mission MSMES Go Global_. Disini kami dapat kesempatan untuk menunjukkan produk UMKM yang ada di Rumah BUMN P. Sidempuan dan harapannya produk kami dapat dikenal seluas-luasnya di mancanegara”, tambah Prima. 

General Manager PLN UID Sumatera Utara, Awaluddin Hafid juga menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas penyelenggaraan program Kadin _Trade Mission MSMES Go Global_ini dan telah memilih Rumah BUMN P. Sidempuan dan Sibolga menjadi peserta.

Hal ini menunjukkan bahwa pengelolaan Rumah BUMN P. Sidempuan dan Sibolga telah dilakukan dengan baik dan berjalan sebagaiman mestinya. 

“ Saya senang sekali Rumah BUMN P. Sidempuan dan Sibolga bias mengikuti ajang berskala Insternasional ini. Kami PLN UID Sumatera Utara akan terus mendorong UMKM binaan kami untuk terus berkembang dan dikenal di kancah Internasional. Program ini sebagai pembuktian bahwa UMKM dari Sumatera Utara berkualitas dan berdaya saing” tutup Awaluddin Hafid.

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut