get app
inews
Aa Read Next : Siap Lawan Edy Rahmayadi di Pilgub Sumut, Ijeck: Jangan Ada Pola-pola Fitnah

Badko HMI Sumut Salurkan Paket Sembako Kepada Petani di Lahan Sport Center

Kamis, 06 April 2023 | 14:17 WIB
header img
Badko HMI Sumut salurkan paket sembako kepada petani di lahan Sport Center. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Badan Koordinasi (Badko) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Sumatera Utara menyalurkan puluhan paket sembako kepada para petani yang menjadi korban penggusuran di lahan pembangunan Sport Center Desa Sena, Kecamatan Tanjungmorawa, Kabupaten Deliserdang, Rabu (5/4/2023) sore.

Sekretaris Umum Badko HMI Sumut Pangeran Siregar mengatakan kegiatan bertajuk 'Badko HMI Sumut Peduli' ini sebagai wujud kepedulian mahasiswa kepada rakyat yang tertindas.

"Alhamdulillah ini adalah bantuan yang bisa kami berikan dalam kapasitas kami sebagai organisasi  mahasiswa. Mudah mudahan ini bisa bermanfaat dan sedikit meringankan penderitaan ibu dan bapak sekalian," kata Pangeran Siregar dalam sambutannya di hadapan para petani di Desa Sena.

Badko HMI Sumut, kata Pangeran, akan terus berjuang dan mendampingi para petani yang saat ini menjadi korban ketidakadilan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara.

Dia mengatakan perjuangan menuntut hak bagi petani merupakan tanggung jawab secara moral HMI sebagai organisasi dan mahasiswa secara pribadi.

Editor : Jafar Sembiring

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut