get app
inews
Aa Read Next : Pelindo Multi Terminal Raih Penghargaan Sosial Media Terbaik di SPS Awards 2024

Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sibolga Raih Penghargaan Pelayanan Publik Terbaik

Selasa, 04 April 2023 | 22:28 WIB
header img
Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sibolga Raih Penghargaan Pelayanan Publik Terbaik kepada Masyarakat. (Foto: Istimewa)

SIBOLGA, iNewsMedan.id - Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sibolga meraih penghargaan sebagai “Kantor yang Memberikan Pelayanan Publik Terbaik kepada Masyarakat Kota Sibolga".

Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sibolga disebut memberikan dampak dalam pembangunan Kota Sibolga baik dalam bidang Ekonomi, Sosial, Capaian Kinerja dan Pelayanan Publik.

Penghargaan itu diberikan langsung oleh Walikota Sibolga, Jamaluddin Pohan kepada Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sibolga, Dr. Saroha Manullang beserta jajarannya dalam rangkaian Acara Sidang Paripurna Istimewa Hari Jadi Kota Sibolga ke-323 Tahun 2023 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Sibolga, Senin (3/4/2023).

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sibolga, Saroha Manullang mengucapkan terima kasih kepada Walikota Sibolga yang telah mengapresiasi hasil kinerja instansi yang dipimpinnya.

“Di hari yang spesial bagi Kota Sibolga ini, bertepatan dengan Bulan Suci yang penuh Rahmat. Kami sangat berterima kasih kepada Walikota Sibolga, DPRD Kota Sibolga, Jajaran Forkopimda yang telah mengapresiasi hasil kinerja kami," ucap Saroha.

Saroha mengaku, penghargaan yang diterima oleh pihaknya bisa menjadi penyemangat dalam membangun Kota Sibolga kedepannya.

"Penghargaan ini bukan menjadi ajang untuk berbangga diri, melainkan menjadi penyemangat kami dalam bersumbangsih membangun Kota Sibolga yang kita cintai ini," jelas Saroha.

Saroha juga menambahkan bahwa semua hasil kinerja Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sibolga tak lepas dari peranan kerjasama harmonis antar instansi di Kota Sibolga.

"Kerjasama antar Instansi di Kota Sibolga dan wilayah kerja Imigrasi Sibolga adalah kunci dalam menciptakan kondisi Kota Sibolga yang kondusif. Terutama dalam bidang Keimigrasian," ungkap Saroha.

Selain itu, Saroha menuturkan, terbentuknya Tim Pengawasan Orang Asing (Timpora) di Kota Sibolga menjadi wadah bagi pihaknya dalam menjalin silaturahmi dengan jajaran pemerintahan yang ada di Kota Sibolga.

"Kami berharap kerjasama yang terbangun selama ini tetap terjaga dengan baik, untuk mewujudkan sinergitas antar lembaga dalam mewujudkan Kota Sibolga yang Kondusif," pungkas Saroha.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut