get app
inews
Aa Read Next : Siap Lawan Edy Rahmayadi di Pilgub Sumut, Ijeck: Jangan Ada Pola-pola Fitnah

UAS Sebut Mahasiswa di Sumut Beruntung Punya Pemimpin Seperti Edy Rahmayadi

Minggu, 02 April 2023 | 18:15 WIB
header img
Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi menghadiri Konser Dakwah dan Bedah Buku "37 Masalah Populer" karya Ustaz Abdul Somad (UAS). (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Ustaz Abdul Somad (UAS) mengatakan mahasiswa di Sumatera Utara beruntung memiliki sosok pemimpin yang mudah ditemui seperti Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi.

Hal itu diungkapkan UAS pada kegiatan Konser Dakwah dan Bedah Buku ‘37 Masalah Populer’ di Aula Raja Inal Siregar, Kantor Gubernur Sumut, Jalan Pangeran Diponegoro, Kota Medan, Minggu (2/4/2023).

“Kalau saya lihat kalian saat ini, saya sedih, karena saya dan teman-teman dulu susahnya minta ampun. Dulu waktu saya mahasiswa membawa proposal lebih banyak ditolak, sulit sekali. Sekarang, kalian mudah bertemu Gubernur, difasilitasi, bahkan dibiayai Pak Gubernur buku yang kalian pegang itu,” jelas UAS.

UAS pun berpesan kepada mahasiswa agar membawa Sumut ke arah yang lebih baik lewat kemudahan dan fasilitas yang mereka dapatkan saat ini.

“Kalian tolonglah agama ini, kalian tingkatkan kesejahteraan masyarakat saat kalian menjadi pemimpin nantinya, karena kalianlah nanti yang memimpin Sumut ini, Indonesia,” terang UAS.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut