get app
inews
Aa Read Next : Soal Parkir Belangganan di Medan, LBH-AP Muhammadiyah Lapor Ke Ombudsman

Pendaftaran Mudik Bareng Pemko Medan Dibuka Awal April, Kadishub: Kita Sudah Menyiapkan 5.000 Kuota

Jum'at, 31 Maret 2023 | 18:00 WIB
header img
Kepala Dinas Perhubungan Kota Medan, Iswar. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Pendaftaran mudik bareng Pemko Medan dibuka pada awal April mendatang. Sebanyak 5.000 kuota telah dipersiapkan untuk diberangkatkan ke berbagai daerah di Sumatera Utara.

Hal itu dikatakan Kepala Dinas Perhubungan Kota Medan, Iswar, Jumat (31/3/2023).

Iswar menambahkan bahwa program mudik bareng Pemko Medan 2023 ini merupakan wujud kepedulian Walikota Medan, Bobby Nasution kepada masyarakat yang sudah lama merindukan kampung halaman dan berkumpul bersama keluarga.

"Untuk mengobati kerinduan masyarakat Kota Medan terhadap kampung halamanya, di tahun ini Bapak Walikota Medan kembali mengadakan mudik bareng, kita sudah menyiapkan 5000 kuota, jumlah tersebut meningkat dari tahun sebelumnya," jelas Iswar.

Iswar juga menyebut, Pemko Medan memberikan sejumlah fasilitas kepada masyarakat yang mengikuti program mudik bareng tahun ini. Di mana, masyarakat diberikan makanan dan snack untuk sekali makan. Lalu pakaian seragam, dan souvenir.

"Pelayanannya juga kita tingkatkan dari tahun sebelumnya, para pemudik akan kita berikan makanan dan snack untuk sekali makan, pakaian seragam dan souvenir untuk menjadi kenang-kenangan dari Pemko Medan sebagai rasa cinta Pemko Medan kepada keluarga pemudik yang ada di kampung," terang Iswar.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut