get app
inews
Aa Read Next : Pecah! Konser SO7 Special Tour 2024 Guncang Kota Medan dengan Supply Listrik Tanpa Kedip 

265 Masyarakat Sumatera Utara Bisa Nikmati Listrik Melalui Program Light Up The Dream

Selasa, 28 Maret 2023 | 15:35 WIB
header img
265 Masyarakat Sumatera Utara Bisa Nikmati Listrik Melalui Program Light Up The Dream (Istimewa)

General Manager, Tonny Bellamy mengatakan penyalaan serentak penyambungan listrik gratis dilaksanakan di lima Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) di Sumatera Utara, diantaranya UP3 Medan, UP3 Bukit Barisan, UP3 Padang Sidempuan, UP3 Rantauprapat dan UP3 Binjai. 

“Melalui program Light Up The Dream sebanyak 265 masyarakat kini telah menikmati listrik selama 24 jam secara mandiri. PLN berkomitmen untuk mewujudkan impian masyarakat kurang mampu dalam mendapatkan listrik secara gratis,” ujar Tonny.

Tonny juga menambahkan, program Light Up The Dream ini, pegawai PLN berinisiatif menyisihkan sebagian penghasilan mereka untuk biaya penyambungan listrik kepada keluarga kurang mampu yang ada di Sumatera Utara

“Listrik menjadi kebutuhan primer masyarakat saat ini, apalagi di bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah. Dengan adanya listrik masyarakat dapat menjalankan ibadah puasa dengan hikmat, anak – anak bisa belajar dan mengaji dengan baik serta dapat meningkatkan perekonomian masyarakat,” tutup Tonny.
 

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut