get app
inews
Aa Read Next : PLN UID Sumatera Utara Dukung Transformasi Digital UMKM di Medan

265 Masyarakat Sumatera Utara Bisa Nikmati Listrik Melalui Program Light Up The Dream

Selasa, 28 Maret 2023 | 15:35 WIB
header img
265 Masyarakat Sumatera Utara Bisa Nikmati Listrik Melalui Program Light Up The Dream (Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id- PLN Unit Induk Distribusi Sumatera Utara melaksanakan penyalaan listrik serentak di seluruh wilayah kerja melalui program Light Up The Dream. Program ini sebagai bentuk kepedulian pegawai PLN terhadap masyarakat kurang mampu agar bisa menikmati listrik di Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah.

Jaimin warga Medan Polonia, merupakan salah seorang penerima bantuan program Light Up The Dream mengatakan sangat terbantu dengan adanya program bantuan pemasangan listrik dari PLN.

Bagi Jaimin, melalui program ini keinginannya selama ini bisa memiliki listrik sendiri dapat terwujud. Karena, penghasilan yang miliki tidak mencukupi untuk mengajukan permohonan pemasangan listrik, namun hanya cukup untuk memenuhi kebutuhannya sehari – hari.

“Penghasilan kami hanya cukup untuk kebutuhan sehari – hari, itupun terkadang tidak cukup. Saya mengucapkan Alhamdulillah berkat program dari PLN ini keinginan kami untuk memiliki listrik dapat terwujud. Merupakan berkah buat kami sekeluarga di Bulan Suci Ramadhan tahun ini. Semoga program ini menjadi berkah buat kami penerima bantuan”, tuturnya, Selasa (28/3).

Jaimin menceritakan, selama ini untuk penerangan rumahnya, ia di bantu oleh tetangga dengan memberikan aliran listrik PLN secara gratis. Kini, dengan memiliki listrik sendiri kehidupannya akan lebih baik lagi kedepan.

“Kami ucapkan terima kasih kepada PLN karena telah memberikan kami bantuan berupa pemasangan listrik gratis. Bantuan ini akan kami pergunakan untuk meningkatkan perekonomian keluarga kami,” kata Jaimin.

Kepala lingkungan VII Kelurahan Sitinjak Kecamatan Angkola Barat, Amin mengucapkan terima kasih kepada PLN dan mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh pegawai PLN melalui program Light Up The Dream. Bantuan ini merupakan kegiatan yang mulia dan dilakukan di Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah.

“Terima kasih banyak kepada PLN yang telah memberikan listrik gratis kepada masyarakat kami, mudah-mudahan PLN semakin berkembang dan maju. Dan program ini dapat terus berlanjut karena di Sumatera Utara masih banyak masyarakat yang kurang mampu yang belum memiliki listrik sendiri” kata Amin.

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut