get app
inews
Aa Read Next : Hari Ini Aktor Senior Indonesia Dorman Borisman Jalani Amputasi Kaki

3 Penyebab Sakit Kepala yang Diidap Natasha Wilona Tiap Malam

Selasa, 28 Maret 2023 | 16:11 WIB
header img
Natasha Wilona (Foto: Instagram)

iNewsMedan.id - Aktor terkenal Natasha Wilona baru-baru ini mengklaim bahwa dirinya sering mengalami sakit kepala tiba-tiba, karena padatnya kesibukan hari-hari yang ia jalani.

Sakit kepala yang ia rasakan, diungkap bintang sinetron Anak Jalanan itu menyerang kepalanya ketika malam hari.

"Kadang-kadang aku tengah malam itu bisa sakit kepala,” kata Natasha Wilona kala dijumpai awak media di kawasan Gunawarman, Kebayoran Baru, belum lama ini.

Sakit kepala tengah malam seperti yang dialami Natasha Wilona ini, memang bisa dialami oleh siapa saja. Bisa saja sakitnya timbul setelah makan malam, sedang bersantai, tepat menyerang ketika hendak tidur, hingga tiba-tiba muncul saat Anda sudah tidur lalu membuat jadi terbangun di tengah malam.

Secara medis, ada beberapa hal yang bisa jadi penyebab seseorang mengalami sakit kepala di tengah malam. Apa saja penyebabnya? Dilansir dari Healthline, Selasa (28/3/2023) yang sudah ditinjau secara medis oleh Deborah Weatherspoon, Ph.D., MSN, simak penjelasannya di bawah ini.

1. Sakit kepala tegang 

Rasa sakitnya bisa berskala ringan hingga parah. Bagi sebagian orang, bahkan gerakan menggertakkan gigi saja sudah bisa memicu sakit kepala karena tegang.

Jika sakit kepalanya ini cukup parah, terkadang bisa sampai membangunkan dari tidur. Penyebab pasti sakit kepala karena tegang ini disebut belum diketahui pasti oleh para ahlu, tetapi sering kali dipicu oleh stres, kelelahan, dan ketegangan otot.

Editor : Chris

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut