get app
inews
Aa Read Next : Aktivis Lingkungan Kritik Alshad Ahmad: Satwa Liar Hidup di Hutan Bukan di Youtube

Beredar Unggahan Nissa Asyifa Peringatkan Tiara Andini soal Alshad Ahmad

Sabtu, 25 Maret 2023 | 14:20 WIB
header img
Tiara Andini dan Alshad Ahmad (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Beredar di media sosial sebuah unggahan dari Nissa Asyifa yang mencoba memperingatkan Tiara Andini soal Alshad Ahmad.

Dalam unggahan tersebut, akun media sosial yang diduga milik Nissa Asyifa itu menuliskan pesan yang cukup bijak terkait seseorang yang tidak sempurna.

"Kita bukan manusia yang memiliki kesempurnaan, maka jangan paksakan diri untuk menjadi sempurna. Tapi carilah tempat dimana kekurangan diterima," tulis unggahan tersebut.

Kemudian, akun tersebut secara gamblang meminta Tiara Andini untuk meninggalkan Alshad Ahmad. Apalagi manurutnya Tiara Andini bisa menjadi korban selanjutnya.

"Dear @tiaraandini. Kamu masih muda, cantik, berbakat. Kamu masih bisa dapat cowok yang lebih dari dia. Sekarang fokus banggain orang-orang yang menyayangimu disekelilingmu, kamu sudah memiliki karier yang cemerlang fokus berkarya dulu," ucap Nissa.

"Saya memang gak terlalu kenal dekat dengan kamu personil, tapi saya yakin kamu anak baik dan nggak mau jadi korban. Semoga dibaca ya ti," lanjutnya.

Editor : Chris

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut