get app
inews
Aa Read Next : Bunga Citra Lestari Beberkan Alasan Mau Dinikahi Tiko Aryawardhana: Dia Orang yang Tepat Untukku

5 Potret BCL Rayakan Ultah Ke-40, Anggun dan Elegan!

Kamis, 23 Maret 2023 | 20:26 WIB
header img
Bunga Citra Lestari (Foto : Instagram/@bclsinclair)

iNewsMedan.id - Ulang tahun BCL yang ke-40 berlangsung mewah dan digelar secara meriah dengan tema diskotik pada 22 Maret 2023.

Dekorasi dari tempat acara ulang tahunnya juga didesain seheboh mungkin dengan pernak-pernik serba gold dan silver. Acara semakin meriah dengan kehadiran para sahabat yang juga tampil maksimal di acara pesta ulang tahunnya.

Salah satu yang mencuri perhatian tentu saja penampilan BCL yang terlihat elegan dengan outfit yang dipakai. Penasaran seperti apa gaya OOTD BCL di momen ulang tahunnya ke-40? Berikut ulasannya, Kamis (23/3/2023).

1. Tampil elegan

Ibu satu anak itu tentu saja harus tampil elegan di acara ulang tahunnya. Dia pun memilih memakai slit dress sequin warna hijau dengan model halterneck. Detail dressnya juga menggunakan aksen bling-bling yang membuat penampilannya makin elegan.

2. Penampilannya seksi

Dress dari brand Satu Studio itu memiliki detail potongan tinggi hingga paha sehingga membuatnya terkesan makin seksi. BCL juga menambahkan high heels sehingga penampilannya makin anggun. Sementara rambut panjangnya dibiarkan tergerai.

3. Pakai makeup tebal

Kebersamaan BCL dengan sahabatnya. Di foto ini dia memakai makeup tebal bernuansa oranye. Gayanya makin cetar dengan anting hoop yang dia pakai.

Editor : Chris

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut