get app
inews
Aa
Read Next : Bunga Citra Lestari Beberkan Alasan Mau Dinikahi Tiko Aryawardhana: Dia Orang yang Tepat Untukku

Inilah Deretan Artis yang Jarang Umbar Kekayaan, Nomor 2 Bunga Citra Lestari

Kamis, 29 September 2022 | 18:00 WIB
header img
Artis Jarang Umbar Kekayaan. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Meski dikenal kaya raya, deretan artis ini jarang mengumbar kekayaan di depan publik. Padahal, kehidupan mereka lekat dengan kemewahan, justru terlihat sederhana.

Ternyata bagi para artis ini kekayaan bukan untuk dipamerkan atau diumbar-umbar. Para artis ini pun lebih suka membagikan hal-hal yang positif di media sosial ketimbang pamer tas atau sepatu mahal. Alhasil banyak netizen yang tidak menyadari kalau artis idola mereka sebenarnya kaya raya.

Penasaran siapa saja mereka? Berikut ini deretan artis jarang umbar kekayaan yang dirangkum iNews.id dari berbagai sumber, Selasa (27/9/2022):  

1.  Agnes Mo


Artis Jarang Umbar Kekayaan. (Foto: Instagram)

Artis jarang umbar kekayaan selanjutnya adalah Agnez Mo. Penyanyi cantik ini bahkan sudah meniti karier sejak usia 9 tahun. Kariernya yang tetap stabil hingga sekarang dan menghasilkan pundi-pundi uang yang tak sedikit. Terlebih saat ini Agnez berhasil melebarkan kariernya ke kancah internasional.

Hebatnya meski dikenal sebagai penyanyi berkelas dunia, Agnez hampir tak pernah memamerkan kekayaannya. Bahkan Agnez lebih suka membagikan pengalaman indahnya menikmati kuliner khas Indonesia kepada teman-teman artis di Amerika.

2. Bunga Citra Lestari

Artis jarang umbar kekayaan salah satunya Bunga Citra Lestari atau BCL. Janda cantik ini kabarnya masuk dalam jajaran artis dengan bayaran termahal. BCL bahkan bisa mendapat bayaran sampai Rp1 miliar untuk sekali bermain film. Sementara saat menjalani profesinya sebagai penyanyi, BCL mendapat bayaran hingga ratusan juta. Kendati begitu, BCL tak pernah memamerkan rumah atau mobil yang dimilikinya. Istri almarhum Ashraf Sinclair ini justru memilih tampil sederhana dan tak pernah mengumbar kekayaan.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut