get app
inews
Aa Read Next : Beli Smartphone Berstiker Blibli Gratis Perlindungan Lengkap Selama 12 Bulan

5 Rekomendasi HP yang Bagus untuk Bermain Game

Selasa, 21 Maret 2023 | 12:00 WIB
header img
Ilustrasi. (Foto: NextPit)

3. Black Shark 5

Di urutan pertama ada Black Shark 5. Smartphone dari Xiaomi ini hadir dengan membawa layar AMOLED FHD+ (2400 x 1080) berukuran 6,67 inci yang sudah mendukung fitur fingerprint. Adapun refresh ratenya mencapai 144Hz.

Di sektor dapur pacu Black Shark 5 dibekali dengan prosesor Snapdragon 870 dengan octa-core 3 GHz. Prosesor tersebut dipadu dengan RAM hingga 16GB dan memori internal hingga 512GB.

Untuk baterainya, berkapasitas 4.650mAh dengan pengisian cepat 120W. Smartphone gaming tersebut juga membawa kamera depan 13MP dan kamera belakang 108MP untuk urusan fotografinya.

4. Realme GT 2 Pro

Selain dua model di atas, smartphone yang direkomendasikan untuk main game selanjutnya adalah Realme GT 2 Pro. Smartphone yang satu ini membawa layar AMOLED beresolusi QHD+ berukuran 6,7 inci dengan kecerahan 1.400 nits.

Smartphone ini dilengkapi dengan Snapdragon 8 Gen 1 yang disandingkan dengan RAM 12GB serta memori internal 256GB. Dalam menyokong dayanya menggunakan baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan pengisian daya 65W.

Perangkat ini juga memiliki lensa 50MP ultrawide yang luas yang memungkinkan penggunanya untuk menangkap bidang pandang 150 derajat. Selain itu juga tersedia lensa mikroskop 40x zoom.

5. Poco F4 GT

Poco F4 GT mengemas perangkat keras yang diharapkan para gamers, mulai dari prosesor Snapdragon 8 Gen 1, layar AMOLED 120Hz, RAM hingga 12GB, dan juga pengisian daya 120W yang sangat cepat.

Fitur lain yang bisa menjadi penunjang saat bermain game adalah tombol bagu magnetik pop-up yang mirip dengan yang ditemukan di Black Shark 5 Pro. Menariknya lagi desain Poco F4 GT terbilang kalem dibanding pilihan hp gaming lainnya.

Dengan begitu, pengguna yang ingin bermain game dengan lancar namun tidak mau diketahui identitasnya sebagai gamer bisa lebih leluasa mengoperasikannya. Hp ini juga punya fitur kamera yang andal.

Nah itu tadi, HP yang bagus untuk game. Semoga membantu!

Artikel ini telah terbit di halaman iNews.id dengan judul 5 HP yang Bagus untuk Game, Bikin Nge-game Lebih Seru

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut