Logo Network
Network

Heboh! Marshell Widianto Posting Anak Pertama, Celine Evangelista Jadi Sorotan

Annastasya
.
Minggu, 19 Maret 2023 | 16:30 WIB
Heboh! Marshell Widianto Posting Anak Pertama, Celine Evangelista Jadi Sorotan
Marshel Widianto sambut anak pertama dengan Cesen eks JKT48, Celine Evangelista beri komentar. (Foto: Instagram @ceseniy)

Tak lupa dia juga membagikan momen saat melakukan pemberkatan pernikahan dengan Cesen. Terlihat Marshell mengenakan jas berwana pink menyala, dan Cesen tampil anggun dengan gaun pengantin yang sederhana. Dalam postingan itu, Marshell pun tak lupa mengucapkan rasa cintanya pada sang istri yang sudah berjuang melahirkan putra kecil mereka. 

“Terima kasih juga Istri kuh Ceseny Widianto yang sudah Menjaga Anak kuh dan selalu sabar untuk segala Support tanpa Terlihat, Terima kasih,” ungkapnya.

Alhasil, kabar ini membuat publik heboh dan keheranan. Meski begitu, para rekan selebritis turut mengucapkan selamat untuk kebahagiaan Marshell.

Salah satunya yang jadi sorotan ialah komentar Celine Evangelista. Wanita yang sempat dikabarkan dekat dengan Marshell ini menuliskan komentar dengan emoji mata penuh hati, tanda kagum pada kebahagiaan Marshell dan istri.

Komentar Celine langsung mengundang pro dan kontra warganet. Netizen menganggap hubungan Celine dan Marshell pada saat itu dilakukan saat Marshell sudah menikahi Cesen, namun ada pula yang mengerti hubungan mereka hanya settingan belaka.

“Aduh kayak gak ngerti aja, Marshell sama Celine cuma teman,” kata akun @sit*******.

“Mereka (Celine dan Marshell) cuma gimmick doang,” tambah @ak********.

“Celine sama Marshell cuma settingan dari dulu,” tulis akun @asn******.

Editor : Chris

Follow Berita iNews Medan di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini