Logo Network
Network

Sapa Warga Palembang, Collabonation Tour Gandeng Kunto Aji, Feby Putri dan Shaggy Dog

Kharisma
.
Senin, 13 Maret 2023 | 12:52 WIB
Sapa Warga Palembang, Collabonation Tour Gandeng Kunto Aji, Feby Putri dan Shaggy Dog
Kunto Aji menghibur warga Palembang dalam kegiatan Collabonation Tour. (Foto: Istimewa)

"Palembang sebagai kota selanjutnya dari rangkaian Collabonation Tour hadir untuk merayakan era baru hidup kita," katanya, Senin (13/3/2023).

Fahd Yudhanegoro menyebutkan, dengan sederet musisi kebanggaan tanah air, Collabonation Tour mengadirkan hiburan bagi para audiens setia IM3 dan masyarakat di Indonesia, mulai dari Pulau Sumatera, Jawa, Kalimantan, hingga Sulawesi. 

"Kegiatan ini sekaligus menandakan semangat kami untuk mengajak masyarakat Palembang bersama-sama memulai Era Baru Hidup Simpel dengan terus berkarya serta merayakan setiap hal-hal baru positif yang ditemukan," sebutnya.

Lebih lanjut, untuk membawa kita memasuki era baru hidup yang lebih simpel dan transparan, IM3 mendukung penggunanya dengan memberikan produk telekomunikasi unggulan Freedom Internet, paket dengan 100 persen kuota utama yang dapat digunakan 24 jam untuk internetan di mana saja tanpa khawatir pulsa terpotong. 

Maka itu, setiap penonton Collabonation Tour Palembang tidak hanya merasakan kemeriahan dari konser musiknya, tetapi juga mendapatkan Kartu Perdana Freedom Internet edisi spesial Collabonation Tour dengan Kuota Utama 9GB + 9GB Kuota Plus.

Editor : Jafar Sembiring

Follow Berita iNews Medan di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.