Logo Network
Network

Sapa Warga Palembang, Collabonation Tour Gandeng Kunto Aji, Feby Putri dan Shaggy Dog

Kharisma
.
Senin, 13 Maret 2023 | 12:52 WIB
Sapa Warga Palembang, Collabonation Tour Gandeng Kunto Aji, Feby Putri dan Shaggy Dog
Kunto Aji menghibur warga Palembang dalam kegiatan Collabonation Tour. (Foto: Istimewa)

 MEDAN, iNewsMedan.id - Collabonation Tour kembali melanjutkan perjalanannya dan kini menyapa masyarakat Palembang. Dengan menghadiri musisi tanah air seperti Kunto Aji, Feby Putri, Shaggy dong. Konser Musik Collabonation Tour Palembang diselenggarakan di Lapangan Atletik 2, Jakabaring Sport City, Palembang.

Collabonation yang merupakan pertunjukkan konser musik offline ini merupakan kelanjutan dari yang sebelumnya digelar dengan meriah dan sukses menghibur ratusan ribu anak muda di Jember, Surabaya, Padang, Jambi, Pontianak, Solo, Semarang, Serang, Pekanbaru, Medan, Bekasi, Madiun dan Purwokerto.

Inisiatif dari IM3 ini sekaligus membawa pesan kampanye 'Era Baru Hidup Simpel' untuk mengajak generasi muda merayakan era baru dalam hidupnya dalam pagelaran Collabonation tersebut.

Fahd Yudhanegoro, SVP-Head of Region Sumatera Indosat Ooredoo Hutchison mengatakan, kegiatan ini merupakan era baru yang membawa kita kembali pada titik di mana semua yang dilakukan terasa lebih simpel. Bahkan, dapat kembali menonton langsung konser musik offline, bertemu dengan teman dan kerabat, dan melakukan berbagai kegiatan temu fisik lainnya.

Berbagai musisi tanah air seperti Kunto Aji, Feby Putri, Shaggydog, dan musisi asal Palembang, Leisa, menghadirkan penampilan terbaik mereka untuk memberikan kemeriahan, menghibur, serta berinteraksi dengan ribuan masyarakat di atas panggung Collabonation Tour Palembang.

Follow Berita iNews Medan di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.