Logo Network
Network

Tutup Raz Championship, Aulia Rachman: Terus Asah Jiwa Kompetisi

Jafar
.
Sabtu, 11 Maret 2023 | 15:18 WIB
Tutup Raz Championship, Aulia Rachman: Terus Asah Jiwa Kompetisi
Tutup Raz Championship, Aulia Rachman: terus asah jiwa kompetisi. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Pemerintah Kota (Pemko) Medan mengapresiasi digelarnya Raz Championship ke XV Tahun 2023 yang mengusung tema 'Raising Talents and Champions' di Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyah (YPSA) Jalan Setia Budi Medan, Sabtu (11/3/2023). Diharapkan, YPSA konsisten untuk terus mengasah jiwa kompetisi siswa-siswi sebagai generasi penerus bangsa.

"Saya mewakili Bapak Wali Kota, mengucapkan terima kasih kepada YPSA yang sudah mendesain sistem dunia pendidikan untuk menumbuhkan dan mengasah fashion yang ada di dalam diri anak-anak ini," kata Wakil Wali Kota Medan H Aulia Rachman saat menutup Raz Championship ke XV.

Mantan anggota DPRD Medan ini selanjutnya menyampaikan, sekolah merupakan tempat yang dipercaya orang tua untuk menitipkan anak-anak mereka agar dapat dibimbing dan diedukasi sehingga menjadi lebih baik ke depannya.

Jangan menganggap enteng dunia pendidikan, kata Aulia, sebab era saat ini sudah masuk ke dalam ke pemusnahan peradaban. Artinya, anak-anak saat ini banyak yang tidak memiliki moral yang baik dan itu sudah dirasakan.

"Ini adalah tugas dari pemerintah agar mendesain suatu formula kerja agar dapat mengganjal laju perjalanan yang namanya pemusnahan peradaban. Saya pribadi miris dengan hal tersebut," ungkapnya.

Follow Berita iNews Medan di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini