MEDAN, iNewsMedan.id - Setelah meluncurkan beberapa kantor cabang dengan konsep Model Branch di pulau Jawa dan Bali, PermataBank kembali melakukan ekspansi modernisasi perbankan digital dengan peluncurannya di wilayah Sumatera.
PermataBank Cabang Zainul Arifin dan Podomoro City - Medan serta Cabang Palm Spring – Batam, melengkapi 19 lokasi yang menjadi fokus utama pengalihan konsep Model Branch di seluruh Indonesia, termasuk di Jakarta, Bogor, Bekasi, Bandung, Semarang, Kudus, Surabaya, Madiun, Bali, Batam, dan Medan.
Pada cabang Model Branch PermataBank, nasabah akan menemukan pengalaman baru dan berbeda dari cabang konvensional pada umumnya, dimana sekarang layanan online dibuat konsisten, terintegrasi dan terpadu dengan layanan tatap muka di cabang bagi nasabah PermataBank. Mengusung konsep desain Model Branch dengan menerapkan transaksi yang paperless, saat ini cabang PermataBank menghadirkan inovasi dan beragam kemudahan teknologi digital terdepan tanpa menghilangkan human touch yang dihadirkan melalui kualitas layanan berbeda yang profesional, nyaman, dan menyenangkan bagi semua segmen dan generasi.
Meliza M. Rusli, Direktur Utama PermataBank mengatakan konsep Model Branch ini adalah upaya mereka untuk terus beradaptasi dan mengubah peran cabang di era digital. Selain memperkuat ekspansi di pulau Jawa dan Bali, kehadiran Model Branch di Sumatera terutama di Zainul Arifin - Medan menegaskan komitmen PermataBank untuk memberikan solusi perbankan yang mampu meningkatkan produktivitas, memberikan pelayanan terbaik dan menjangkau semua nasabah mereka secara lebih optimal bagi nasabah.
"Perkembangan ini juga konsisten dengan aspirasi kami menjadi universal bank atau bank yang menawarkan produk dan layanan untuk semua segmen dan generasi," katanya, Jumat (10/3/2023).
Editor : Jafar Sembiring