get app
inews
Aa Read Next : Tesalonika RM Panggabean, Berawal dari Kegemaran hingga Hasilkan Karya di Usia Muda

10 Artis yang Berhasil Punya Rumah Mewah di Usia Muda, Nomor 3 Dilengkapi Ruang Gym dan Karaoke

Jum'at, 10 Maret 2023 | 09:00 WIB
header img
Brisia Jodie (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Deretan artis Indonesia ini layak menjadi inspirasi banyak orang. Sebab, mereka berhasil memiliki rumah mewah di usia muda.

Keberhasilan itu tentu juga tak lepas dari jerih payah mereka di industri hiburan. Ada penyanyi, aktor, aktris hingga YouTuber.

Kerennya, mereka membeli rumah mewah impian itu ketika masih berusia muda. Seperti baru-baru ini, publik dikejutkan oleh artis muda, Fuji, yang berhasil memiliki hunian dengan harga fantastis. Padahal, usianya masih terbilang sangat muda.

Penasaran ada siapa saja sih? Berikut daftarnya seperti dirangkum pada Kamis (9/3/2023).

Deretan artis punya rumah mewah di usia muda

1. Fuji

Nama Fujianti Utami Putri atau Fuji melejit ketika Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia. Dia terjun ke dunia hiburan dan laris manis sebagai artis, sampai pernah pula bermain film.

Kerja keras Fuji tak sia-sia. Dari pundi-pundi rupiah yang dikumpulkan, akhirnya Fuji membeli rumah di kawasan Cilandak Townhouse seharga Rp13 miliar.

2. Verrell Bramasta

Bicara soal artis yang memiliki rumah di usia muda, rasanya tak lengkap jika tidak menyebut nama Verrell Bramasta. Lantaran jerih payahnya di dunia hiburan, Verrell pun mampu membeli rumah mewah.

Semula rumah Verrell memiliki luas bangunan 200 meter persegi. Namun setelah direnovasi, luasnya menjadi 1.100 meter persegi.

Rumah dengan konsep modern industrial itu dikatakan Verrell dalam YouTube AH memang dipersiapkan untuk kehidupan rumah tangganya kelak. Diperkirakan, biaya renovasi rumah Verrell menyentuh angka Rp20 miliar.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut