get app
inews
Aa Read Next : Polisi Tangkap Dua Pengedar Narkoba di Medan Marelan, Ini Kata Kapolres Pelabuhan Belawan

Viral, Residivis Baru Keluar Penjara Ancam Pedagang Pakai Palu di Jalan Marelan Medan

Rabu, 08 Maret 2023 | 17:04 WIB
header img
Video viral memperlihatkan seorang preman memeras pedagang di Medan disertai ancaman menggunakan palu atau martil. Foto:SINDOnews/Ilustrasi

MEDAN, iNewsMedan.id - Video viral memperlihatkan seorang preman memeras pedagang di Medan disertai ancaman menggunakan palu atau martil. Para pedagang dan warga resah karena pelaku belum lama keluar dari penjara dan kembali berulah.

Dalam rekaman video amatir terlihat seorang pemuda dengan penutup wajah menggunakan kaos mengancam seorang pedang bernama Sulastri di kawasan Jalan Marelan IV Pasar III Timur, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan.

Diketahui pelaku bernama R alias Boboy berusia 40 tahun dengan modus berpura-pura berbelanja di warung. Namun saat diminta uang, pelaku mengancam akan mencelakai korban dan merusak warung dengan palu.

Menurut sejumlah warga, pelaku yang merupakan residivis atas kasus premanisme dan sering melakukan pungli dan pengancaman terhadap masyarakat.

Sulastri korban pengancaman mengatakan pelaku selain mengancam warga juga sering melakukan pungli terhadap sopir pembawa barang yang masuk ke kawasan perkampungan mereka.

“Warga berharap pelaku segera ditangkap selain mengganggu ketenangan masyarakat/ dikhawatirkan pelaku mengancam keselamatan warga karena sering membawa senjata saat beraksi,” ujar Sulastri.
 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut