get app
inews
Aa Read Next : Ini Respons Carlo Ancelotti Ditanya Soal Isu Transfer Kylian Mbappe ke Real Madrid

Cedera Engkel, Neymar Absen Bela PSG hingga Akhir Musim

Selasa, 07 Maret 2023 | 07:00 WIB
header img
Pemain PSG, Neymar Jr. (Foto: Istimewa)

PARIS, iNewsMedan.id - Pemain Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr dikabarkan absen membela klub hingga akhir musim lantaran cedera yang dialaminya.

Neymar cedera engkel horor saat melawan Lille dalam pertandingan Liga Prancis, Februari lalu. Dia harus naik meja operasi yang akan dilakukan di Doha.

"Neymar Jr telah mengalami ketidakstabilan pergelangan kaki kanan dalam beberapa tahun terakhir," tulis laman resmi PSG, Selasa (7/3/2023).

"Menyusul keseleo terakhirnya pada 20 Februari, staf medis Paris Saint-Germain merekomendasikan operasi perbaikan ligamen, untuk menghindari risiko kekambuhan yang besar. Semua ahli yang dikonsultasikan menegaskan kebutuhan ini," lanjut mereka.

Pemain Timnas Brasil itu diperkirakan menepi 3-4 bulan. Itu artinya Neymar tak akan bisa kembali ke skuad PSG sampai akhir musim ini.

Mantan pemain Barcelona itu akan absen saat PSG jumpa Bayern Munchen pada leg kedua babak 16 Besar Liga Champions, Rabu (8/3/2023) dini hari WIB.

Tentu ini menjadi pukulan telak bagi Les Parisiens. Namun PSG masih punya dua bintang lainnya yang bisa diandalkan yaitu Kylian Mbappe dan Lionel Messi.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut