get app
inews
Aa Read Next : Rico Waas Silaturahmi ke Tuan Guru Besilam, Minta Doa hingga Nasihat Jadi Pemimpin yang Amanah

Tempati Sekretariat Baru, Partai Demokrat Medan Deli Gelar Silahturahmi dan Konsolidasi Pengurus

Kamis, 23 Februari 2023 | 18:53 WIB
header img
Tempati Sekretariat Baru, Partai Demokrat Medan Deli Gelar Silahturahmi dan Konsolidasi Pengurus. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Menuju pemilu serentak 2024. Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC PD) partai Demokrat Medan Deli, melakukan konsolidasi dan silaturahmi kepada pengurus di Kantor DPAC Partai Demokrat Medan Deli, di Jalan Matinta Titipapan, pada Kamis (23/2) sore.

Ketua DPAC Pertai Demokrat Medan Deli, Wahyu Permana SH memimpin rapat konsolidasi pengurus tersebut didampingi sekretarisnya Muhammad Yahdi dan Bendahara Ahmad Pradana Azhary. 

Wahyu mengatakan, selain silahturahmi dan Konsolidasi pengurus, ia juga akan mengevaluasi sejauh mana progres yang sudah dilakukan para pengurus ranting partai Demokrat, mana yang kurang segera dilengkapi. Wahyu juga mengatakan, saat ini para pengurus DPAC Partai Demokrat Medan Deli maupun tingkat ranting yang tergabung tanpa memandang suku dan agama.

"Saat ini semua pengurus Ranting Demokrat Medan Deli sudah dibentuk dan siap bergerak ke masyarakat"ungkapnya

Lanjut Wahyu, saat ini, ia sudah menyiapkan kantor DPAC Partai Demokrat Medan Deli, sebagai tanda keseriusannya sebagai ketua DPAC Partai Demokrat Medan Deli, terlihat di kantor ada terpampang foto enam foto seperti : Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ketua Umum AHY. Bakal calon presiden Anies Baswedan, Muhammad Lokot Nasution Ketua DPD Partai Demokrat Sumut, Iswanda Ramli Ketua DPC Partai Demokrat Kota Medan, Wahyu Permana SH ketua DPAC Demokrat Medan Deli.

"Silaturahmi pertama di kantor baru, pertemuan ini sekaligus untuk memperkenalkan kantor sekretariat yang baru kepada pengurus” Ujar Wahyu.

Acara konsolidasi dan silaturahmi pengurus DPAC Partai Demokrat Medan Deli diakhiri dengan perkenalan pengurus serta memberikan seragam kepada para pengurus DPAC Demokrat Medan Deli.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut