get app
inews
Aa
Read Next : Sakit hanya 2 Kali Seumur Hidup, Begini Rahasia Kesehatan Nabi Muhammad SAW

Jalin Silaturrahmi, MT Dzikir Al Haura Sumut Gelar Tabligh Akbar dan Isra Mi'raj di Karo

Rabu, 22 Februari 2023 | 18:45 WIB
header img
Jalin silaturrahmi, MT Dzikir Al Haura Sumut gelar tabligh akbar dan Isra Mi'raj di Karo. (Foto: Istimewa)

KARO, iNewsMedan.id - Keluarga besar Majelis Ta'lim (MT) Dzikir Al Haura Sumatera Utara (Sumut) menggelar dzikir bersama dan tabligh akbar dalam memperingati Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW di Desa Ujungteran, Kecamatan Merdeka, Kabupaten Karo pada Minggu (19/2/2023).

Dzikir bersama dan tabligh akbar yang diikuti 50 pengurus MT Dzikir Al Haura Sumut dari berbagai daerah juga ratusan warga muslim Desa Ujungteran tersebut dilaksanakan di Masjid Nurul Huda Desa Ujungteran Kecamatan Merdeka, Kabupaten Karo. 

,Ketua Majelis Taklim Al Haura Sumut, Ernawati br Sitepu mengatakan bahwa kegiatan yang mereka laksanakan ini sebagai bakti kepeduliannya buat masyarakat muslim minoritas, agar mereka semangat menjalan ibadahnya dan dikuatkan akidahnya.

"Kegiatan ini berkolaborasi dengan ibu-ibu pengajian Desa Ujungteran, di mana ibu-ibu tersebut juga akan menjadi pengurus Majelis Taklim Al Haura untuk daerah Kabupaten Karo yang di ketuai Ibu Tarigan," katanya.

Selain menjalin silaturrahmi, kata Ernawati kegiatan itu bertujuan untuk syi'ar Islam di mana bukan hanya di daerah Kabupaten Karo saja yang akan dikunjungi, akan Ada daerah-daerah lain juga akan dikunjungi.

Editor : Jafar Sembiring

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut