get app
inews
Aa Read Next : Kedekatan Sekda Pemprovsu dan Kabiro Organisasi Terus Jadi Sorotan Usai Pelesiran ke China

5 Artis Janda yang Paling Disorot Publik, Nomor 4 Pesonanya Mampu Memikat Pebasket Tampan

Selasa, 21 Februari 2023 | 11:00 WIB
header img
Wulan Guritno bersama sang kekasih, Sabda Ahessa. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Beberapa artis yang menyandang status janda ini paling banyak mendapat sorotan publik. Salah satunya Wulan Guritno. Ia mampu memikat seorang pebasket tampan dengan pesona dan kecantikan yang dimilikinya.

Karenanya, banyak pria dari berbagai kalangan bertekuk lutut pada sederet artis tersebut. Selain pujian, mereka juga mendulang banyak hujatan karena kontroversi yang pernah dibuat.

Lalu, siapa saja artis janda yang kerap disorot publik? Berikut ini adalah rangkumannya yang dilansir iNews.id dari berbagai sumber, Senin (20/2/2023).

Artis janda yang selalu jadi sorotan publik

1. Gisella Anastasia

Gisella Anastasia menjadi salah satu artis janda yang paling disorot sejak bercerai dari Gading Marten pada 2013. 

Dirinya semakin banyak diperbincangkan usai diketahui pernah berselingkuh dengan seorang pria bernama Michael Yukinobu de Fretes saat masih berstatus sebagai menantu Roy Marten.

Setelah resmi menjanda, hubungan asmaranya dengan sejumlah lelaki juga banyak mendulang perhatian publik. Namun kini, ia dikabarkan akan melenggang ke jenjang pernikahan dengan kekasih barunya yang bernama Rino Soedarjo.

2. Aura Kasih

Aura Kasih resmi menjadi janda setelah berpisah dari sang mantan suami, Eryck Amaral pada 2021 silam. Walaupun telah memiliki anak, pelantun tembang Mari Bercinta itu tetap cantik dan seksi.

Kini, Aura Kasih terlihat masih betah menjanda untuk fokus mengurus buah hatinya. Ia juga mengaku bahwa dirinya harus menafkahi anaknya seorang diri karena sang mantan suami enggan bertanggung jawab.

3. Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting kerap dipuji karena penampilannya yang terlihat seperti ABG. Gaya berpakaian dan riasan yang sesuai memang membuatnya tampak lebih muda.

Dalam sebuah kesempatan, mantan istri Enji Baskoro tersebut mengatakan bahwa ia kerap melakukan perawatan yang dapat menunjang penampilannya. Tak tanggung-tanggung, Ayu Ting Ting bahkan bisa mengeluarkan Rp130 juta untuk satu kali treatment di klinik kecantikan.

4. Wulan Guritno

Wulan Guritno kerap membagikan potret seksinya di media sosial yang membuatnya mendulang banyak pujian. Ia begitu digandrungi para lelaki karena pesonanya.

Oleh sebab itu, tak heran jika ibunda Shaloom Razade ini mampu memikat pebasket tampan Sabda Ahessa yang memiliki jarak usia 15 tahun dengannya. Keduanya bahkan tampak seumuran saat bersama.

Dalam sebuah kesempatan, Sabda Ahessa mengatakan bahwa Wulan Guritno adalah sosok wanita idamannya. Pria 26 tahun itu juga tak ragu memuji sang kekasih yang dianggapnya sangat seksi. 

“Yang disenengin dari Wuli (Wulan Guritno) apa hayo?” tanya Titi Kamal, dikutip dari kanal YouTube Ayu Dewi, Senin (20/2/2023).

“She’s hot,” jawab Sabda Ahessa yang disambut senyum Wulan Guritno.

Celine Evangelista pernah menggegerkan publik setelah mengaku bahwa hubungannya dengan Marshel Widianto beberapa waktu silam hanyalah setting-an. Meskipun sempat dihujat karena hal tersebut, ia termasuk ke dalam artis janda yang paling banyak disorot di Indonesia.

Pasalnya, kecantikan ibu 4 orang anak ini memang tak bisa diragukan. Ia bahkan mampu menggaet banyak lelaki dari kalangan selebriti, termasuk dua mantan suaminya yaitu Dirly Idol dan Stefan William.

Itulah deretan artis janda yang selalu jadi sorotan publik. Adakah yang merupakan idolamu?

Artikel ini telah terbit di halaman iNews.kd dengan judul 5 Artis Janda yang Selalu Jadi Sorotan Publik, Nomor 4 Disebut Hot oleh Sang Kekasih

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut