get app
inews
Aa Read Next : Pemulung Perkosa ODGJ Ditangkap Polisi, Ini Kata Polresta Bandar Lampung

ODGJ dan Pria Kesasar Diamankan Warga di Mamuju Tengah, Diduga Culik Anak

Minggu, 12 Februari 2023 | 12:00 WIB
header img
Ilustrasi penculikan anak. (Foto : Ist)

MAMUJU, iNewsMedan.id - Warga mengamankan dua pria yang diduga pelaku penculikan anak di Desa Tumbu, Mamuju Tengah, Sulawesi Barat. Namun, keduanya tak terbukti melakukan tindak kriminal tersebut.

Saat warga mengamankan keduanya sempat terekam kamera dan viral. Terlihat puluhan warga mengamankan keduanya menuju rumah kepala desa. Polisi yang mendapatkan laporan langsung menuju lokasi dan mengamankan keduanya ke Polsek Topoyo, Mamuju Tengah. 

"Setelah diperiksa, satunya ODGJ dan yang satunya lagi orang kesasar karena kehabisan dana," ujar Kapolsek Topoyo, Ipda Edy Susilo, Sabtu malam (11/2/2023).

Polisi telah berkoordinasi dengan dinas terkait untuk penanganan lebih lanjut terhadap keduanya. Polisi mengimbau warga menahan diri dan tidak terprovokasi isu-isu yang tidak benar. "Ketika menemui hal yang mencurigakan agar segera melapor ke kepolisian," kata Kapolsek. 

Artikel ini telah terbit di halaman iNews.id dengan judul 2 Pria Diduga Culik Anak Diamankan Warga Mamuju Tengah, Polisi: ODGJ dan Orang Kesasar

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut