get app
inews
Aa Read Next : Kisah Perjuangan Modung Siregar, Penarik Becak yang Berangkat Haji setelah Menabung selama 11 Tahun

Presiden Jokowi Keliling Kota Medan dengan Gowes Sepeda

Minggu, 12 Februari 2023 | 13:32 WIB
header img
Presiden Jokowi keliling Kota Medan dengan gowes sepeda, Minggu (12/2/2023). (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Presiden Republik Indonesia (RI), Joko Widodo (Jokowi) berkeliling Kota Medan dengan bergowes sepeda bersama para petinggi pemerintah di Sumatera Utara (Sumut), Minggu (12/2/2023) pagi.

Gowes sepeda orang nomor satu di Indonesia itu juga diikuti oleh Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI Daniel A Chardin, Kabinda Sumut serta Wali Kota Medan Bobby Nasution.

Gowes sepeda santai bersama Presiden RI itu dimulai dari Hotel JW Marriot. Lalu rombongan dengan pengawalan ketat dari Paspampres melintas ke Jalan Guru Pattimpus, Jalan Gatot Subroto, Jalan Kapten Maulana lubis.

Kemudian melintas ke Jalan Imam Bonjol, Jalan Letjen Suprapto, Jalan Pemuda, Jalan Jendral Ahmad Yani dan berhenti di Jalan Balai Kota (Lapangan Merdeka).

Setibanya di Lapangan Merdeka, Presiden Jokowi terlihat menyapa masyarakat yang tengah berolahraga pagi di waktu weekend. Lalu meninjau proyek pembanguan Lapangan Merdeka yang masih dalam pengerjaan.

Editor : Jafar Sembiring

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut