get app
inews
Aa Read Next : Gegara Disuntik Minyak Pembesar, Alat Vital 2 Pria di Parepare Alami Infeksi dan Bernanah

7 Artis Janda Incaran Pria untuk Jadi Pasangannya, Nomor 4 Wika Salim

Kamis, 09 Februari 2023 | 12:00 WIB
header img
Wika Salim. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Deretan artis janda incaran pria untuk jadi pasangannya ini menarik untuk diketahui. Kecantikannya disebut bisa mengalahkan para artis yang belum menikah.

Maka dari itu, tak heran jika sebagian besar dari para artis ini dengan mudah mendapat kekasih baru usai bercerai dari sang mantan suami. Adapun tujuh artis janda yang paling banyak diincar pria adalah sebagai berikut.

Artis janda yang paling diinginkan pria untuk jadi pasangannya

1. Gisella Anastasia

Gisella Anastasia pernah menikah dengan Gading Marten pada 2013 sebelum akhirnya bercerai. Setelah resmi menjanda, ia beberapa kali berpacaran dengan sejumlah pria, seperti Wijin dan Rino Soedarjo.

Pesona Gisella Anastasia memang mampu menarik perhatian banyak lelaki. Kendati kerap disebut cantik, ibu satu orang anak ini mengaku sering merasa tidak percaya diri dengan penampilannya.

"Ya nggak (cantik) yang lihat kan orang lain, aku orangnya tuh selalu minder," kata Gisella Anastasia, dikutip dari Okezone.com.

2. Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting pernah gagal membina rumah tangga dengan Enji di tahun 2013. Dari pernikahan tersebut, ia dianugerahi satu orang anak perempuan.

Setelah resmi menjanda, ia dikabarkan dekat dengan sejumlah pria. Boy William bahkan mengakui bahwa dirinya begitu mengagumi sosok Ayu Ting Ting.

"I know, I know, and it's okay, and she’s cool, I love Ayu Ting Ting, she’s amazing, (Saya tahu, saya tahu, dan tidak apa-apa. Dia keren. Saya cinta Ayu Ting Ting. Dia luar biasa)," ucap Boy William, dikutip dari kanal YouTube BW.

3. Aura Kasih

Aura Kasih resmi menjanda usai bercerai dari mantan suaminya, Eryck Amaral pada tahun 2021 silam. Dari pernikahannya dengan sang mantan suami, ia telah memiliki satu orang anak.

Di usianya yang kini telah menginjak 34 tahun, Aura Kasih terlihat sangat bugar dan seksi. Ia kerap membagikan potret dirinya di media sosial yang mengundang beragam pujian dari warganet.

4. Wika Salim

Wika Salim bercerai dari sang mantan suami, Candra Permana pada tahun 2018. Resmi menjanda, sang artis diisukan sedang diincar oleh banyak pria.

Pesonanya memang mampu membuat banyak pria bertekuk lutut. Namun Wika Salim akhirnya melabuhkan hatinya kini pada Max Adam.

5. Celine Evangelista

Celine Evangelista pernah menikah dengan Dirly Idol dan Stefan William sebelum akhirnya menjanda. Lalu akhir-akhir ini, kedekatan artis cantik itu dengan Marshel Widianto cukup menghebohkan publik.

Namun jika diamati, Celine Evangelista memang kerap dikelilingi banyak pria dari kalangan selebriti. Pesonanya disebut tak memudar walaupun telah melahirkan 4 orang anak. 

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut