get app
inews
Aa Read Next : Pengembangan Kawasan Danau Toba: Membangkitkan Ekonomi Sumatera Utara

BPODT Persiapkan Kegiatan Berskala Internasional di Danau Toba pada Tahun 2023

Sabtu, 04 Februari 2023 | 14:48 WIB
header img
BPODT Bakal Persiapkan Kegiatan Berskala Internasional di Danau Toba pada Tahun 2023. (Foto: Odi Siregar/iNewsMedan)

TOBA, iNewsMedan.id - Badan Pelaksana Otorita Danau Toba (BPODT) bakal mempersiapkan kegiatan berskala nasional dan internasional dalam mempromosikan pariwisata yang ada di kawasan Danau Toba di tahun 2023.

“Ke depan kami akan jajaki sejumlah agenda lain baik yang nasional maupun yang berskala internasional di Kaldera Resort. Di Danau Toba kami ingin lebih dari satu ajang bergengsi,” jelas Direktur Utama BPODT, Jimmy Bernando di Kabupaten Toba, Sumatera Utara, Jumat (3/2/2023).

Jimmy menuturkan, salah satu kegiatan yang tengah direncanakan oleh BPODT, yakni perhelatan rally bertaraf nasional pada tahun ini di Danau Toba. Sementara, rally berskala internasional di tahun 2024. 

Atas hal itu, Jimmy mengaku, BPODT sudah membahas hal tersebut dengan Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah. Mengingat, sang Wagub telah menggagas perhelatan balap mobil khusus tersebut di kawasan Danau Toba.

“Kami harapkan di 2024 ada event World Champion dengan memulainya dari tahun ini melalui regional rally championship untuk skala nasional,” sebut Jimmy.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut