get app
inews
Aa Read Next : Grant Thornton Bahas Peran Vital Business Process dalam Meningkatkan Pertumbuhan Bisnis

Berikan Pelayanan Premium, Lenovo Indonesia Perkuat Bisnis di Medan

Rabu, 01 Februari 2023 | 20:09 WIB
header img
Berikan Pelayanan Premium, Lenovo Indonesia Perkuat Bisnis di Medan. (Foto: Kharisma/iNewsMedan)

MEDAN, iNewsMedan.id - Sebagai perusahaan teknologi terkemuka dalam menyediakan Smarter Technology for All, Lenovo menyediakan teknologi yang lebih cerdas untuk mendukung pengguna dalam bekerja, bermain, dan selalu terhubung. 

Guna memberikan pengalaman pembelian rangkaian produk bagi para konsumen, Lenovo Indonesia resmikan Lenovo Exclusive Store di Plaza Medan Fair lantai 4, dengan konsep yang lebih premium. Pelanggan dapat mencoba dan membeli rangkaian lengkap ekosistem Lenovo secara langsung, mulai dari Lenovo Yoga, Lenovo Legion, hingga Lenovo IdeaPad.

“Microsoft Work Trend Index 20221 menunjukkan bahwa sebanyak 66 persen pekerja di Indonesia lebih mempertimbangkan untuk beralih ke sistem kerja remote atau hybrid. Mengingat hal ini, Lenovo telah menyediakan rangkaian produk yang dapat memenuhi permintaan pada perangkat portabel dan lebih aman, serta memberikan akses yang lebih mudah untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan dengan dibukanya Lenovo Exclusive Store ini,” kata Retail Lead Lenovo Indonesia, Indonesia-Consumer Segment, Linda Siling yang hadir dalam kegiatan peresmian, Rabu (1/2/2023).

Linda menjelaskan, di dalam store ini terdapat 3 produk yang disediakan bagi para konsumen untuk lebih mengenal rangkaian produk dari Lenovo dan merasakan pengalaman berbelanja yang lebih menyeluruh. Rangkaian produk tersebut terdiri dari Lenovo Yoga.

Rangkaian dirancang untuk keserbagunaan dan portabilitas saat bekerja dan bermain, gaya khas Lenovo Yoga yang menawan akan menarik perhatian. Lenovo Yoga hadir untuk memanjakan para penggunanya agar dapat memenuhi segala macam kebutuhan dan mendapatkan pengalaman yang premium sekaligus bertenaga. 

"Produk Lenovo Yoga hadir dengan Premium Experience, dilengkapi dengan fitur AI yang pintar seperti smart sense solution, smart presence detection, dan smart appearance yang memudahkan pengguna untuk login secara instan dan menunjang pekerjaan atau bahkan menonton film, selain itu Lenovo Yoga juga dikenal dengan Bold Innovation, dimana Lenovo terus menghadirkan beragam produk terbaru. Dan terakhir, Refined Craftmanship terlihat dari desain yang stylish dan inovatif dimana lini Lenovo Yoga terbaru desain edge jewel yang membuat kesan premium dan elegan," jelas Linda.

Lenovo Legion

Tak hanya Lenovo Yoga, pihaknya juga menghadirkan Lenovo Legion yang memiliki konsep “Stylish Outside, Savage Inside”.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut