get app
inews
Aa
Read Next : Itikaf Ibadah Sunah Bisa Jadi Makruh Bila Tidak Perhatikan 3 Hal Ini

Rayakan HUT ke-3, IKBA SMA Eria Penuh Kebersamaan

Selasa, 31 Januari 2023 | 16:38 WIB
header img
Rayakan HUT ke-3, IKBA SMA Eria Penuh Kebersamaan. (Foto: Istimewa)

“Ini perayaan HUT yang penuh dengan kebersamaan, kami yang sudah beberapa waktu tidak bertemu, karena adanya perayaan ini akhirnya bertemu dan berbincang, sekaligus asik-asikan bersama dan akhirnya lupa waktu,” ucap Novita Sari, perwakilan alumni angkatan 1997.

Sementara itu, Parningotan Harahap yang akrab disapa Pinot, alumni angkatan 1995 menuturkan, IKBA harus kembali aktif dan solid dalam melaksanakan agenda program kedepan.

“Saya berharap, IKBA ini kedepan mampu bergerak secara solid dan kompak dalam kedepan," ujar Pinot.

 Lebih lanjut, Dewan Penasehat IKBA SMA Eria Prof. DR. Bahrul Khair Amal yang juga merupakan alumni angkatan 1994, menambahka, IKBA SMA Eria haruslah selalu menjaga kekompakan dalam menjalankan program. 

"Terkait dengan masalah dan rintangan yang dihadapi pengurus, terkhusus ketua umum, itu sudahlah hal biasa dalam menjalankan tonggak organisasi. Apa yang dilakukan Ketua Umum selama ini sudah sangat baik dan cukup membanggakan bagi kita semua yang tergabung dalam wadah ini. Segala program tertata dan terlaksana dengan baik. Jadi, untuk kedepan jangan terlalu memikirkan masalah internal maupun eksternal yang ada. Maju bersama orang-orang yang memang loyal dan peduli dengan tulus dan ikhlas terhadap perkumpulan ini. Agar IKBA kita ini dikenal oleh masyarakat luas dalam programnya yang postif, berguna dan bermanfaat bagi semua," pungkas Bahrul.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut