get app
inews
Aa
Read Next : Itikaf Ibadah Sunah Bisa Jadi Makruh Bila Tidak Perhatikan 3 Hal Ini

Rayakan HUT ke-3, IKBA SMA Eria Penuh Kebersamaan

Selasa, 31 Januari 2023 | 16:38 WIB
header img
Rayakan HUT ke-3, IKBA SMA Eria Penuh Kebersamaan. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Ikatan Keluarga Besar Alumni (IKBA) SMA Eria Medan kembali menggelar perayaan Hari Ulang Tahun yang Ke-3. Kali ini, kegiatan dikemas bertajuk “Merajut Kembali Silaturrahim”. 

"Akhir-akhir ini kegiatan IKBA terbilang vakum, diakibatkan semakin banyaknya kesibukan kawan-kawan selepas masa pandemi yang mulai dilonggarkan oleh pemerintah. Jadi untuk ulang tahun yang ke-3 ini saya mengambil tema merajut kembali silaturrahim. Saya ingin kawan-kawan yang berhadir saat ini kembali bisa bersilaturrahim, memberikan atau menyisikan kembali sedikit waktunya untuk kedepan kita melaksanakan program lanjutan,” kata Ketua Umum IKBA SMA Swasta Eria Medan, Herlinda Chaniago, Selasa (31/1/2023). 

Herlinda mengungkapkan, kegiatan tersebut turut dihadiri oleh pengurus-pengurus, mulai dari pengurus harian sampai kepada pengurus bidang yang ada dalam struktur IKBA. 

“Alhamdulillah, penasehat juga hadir di sini. Kita juga mengundang kepala sekolah dan para dewan guru. Namun, karena ada kegiatan lain tidak dapat hadir dan menyampaikan salamnya untuk kita semua. Memang ada beberapa bidang yang tidak dihadiri oleh ketuanya, namun terwakilkan oleh pengurus bidang lainnya yang dapat hadir," ungkapnya.

"Kita juga tidak bisa memaksakan pengurus yang berhalangan hadir untuk meluangkan waktunya dalam agenda kita ini. Karena saya terkhusus menyadari kesibukan mereka masing-masing, dan saya juga menyadari tanggungjawab saya untuk melaksanakan agenda ini berjalan dengan sukses, tanpa harus membebani kawan-kawan yang masih memiliki agenda lainnya," ungkap Linda.

Linda juga mengucapkan terimakasih kepada para alumni yang datang dari berbagai angkatan, mulai dari angkatan pertama yaitu 1994 sampai angkatan 2004.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut