Logo Network
Network

Aksi IRT di Deliserdang Gagalkan Aksi Perampokan dan Tabrak Pelaku

Ismail
.
Selasa, 31 Januari 2023 | 14:59 WIB
Aksi IRT di Deliserdang Gagalkan Aksi Perampokan dan Tabrak Pelaku
Kedua pelaku saat di kantor polisi (Istimewa)

DELISERDANG, iNewsMedan.id-  Aksi heroik dilakukan seorang ibu rumah tangga di Deliserdang. Wanita bernama Fitria Ningsih (38) itu berhasil menggagalkan aksi perampokan terhadap dirinya dengan menabrak kedua pelaku menggunakan sepeda motor.

Aksi heroik ini terjadi di Jalan Medan-Tanjung Morawa Km Desa Bangun Sari, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Minggu (29/1) malam. Akibat ditabrak korban, kedua jambret nahas ini jatuh tersungkur dan babak belur diamuk warga.

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Morawa, Iptu OJ Samosir mengatakan kasus ini berawal saat korban baru saja pulang kerja, tiba di lokasi kejadian korban dipepet pelaku NSa (32) dan FA (17), yang juga mengendarai motor.

“Pelaku langsung mengambil tas milik korban yang disandang oleh korban dengan cara ditarik, kemudian korban mengejar pelaku sambil berteriak ‘jambret-jambret’,” ujar Iptu OJ Samosir, Selasa (30/1).

Korban lalu mengejar pelaku dengan motornya hingga Simpang Madirsan dusun III, Desa Bangun Sari.

“Dikarenakan (jalan) padat kendaraan korban berhasil mengejar pelaku dan langsung menabrakkan sepeda motornya ke sepeda motor pelaku,” ujar Samosir.

Follow Berita iNews Medan di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini