Logo Network
Network

Musra Tentukan Arah Dukungan Capres 2024 dan Pembangunan Sumut

Jafar
.
Senin, 30 Januari 2023 | 19:31 WIB
Musra Tentukan Arah Dukungan Capres 2024 dan Pembangunan Sumut
Panitia Musyawarah Rakyat (Musra). (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Musyawarah Rakyat (Musra) se- Sumatera Utara akan berlangsung di GOR Futsal Dispora Pemprov Sumut Jalan Willem Iskandar/Pancing, Deliserdang pada Sabtu (11/2/2023). Dalam kegiatan itu rencananya akan dihadiri 4 ribu warga Sumut.

"Kegiatan Musra akan menghadirkan 4 ribu warga Sumut yang akan menggunakan hak suara memilih calon presiden dan calon wakil presiden 2024 dengan sistim one man one vote," kata Ketua Panitia Musra T.M Yusuf, Senin (30/1/2023).

Kata Yusuf, inisiasi Musra digerakkan oleh 17 organisasi relawan pendukung Jokowi di Sumut. Namun, hak suara menentukan pelanjut Jokowi pasca 2024, tidak bisa dipengaruhi siapapun termasuk para ketua umum organisasi relawan.

"Jadi Musra ini adalah alat untuk rakyat menentukan dan berpartisipasi menentukan presiden dan wakil presiden pilihan," ujar Yusuf yang juga Ketua Relawan Buruh Sahabat Jokowi.

Yusuf menjelaskan, panitia Musra akan transparan dan menghargai pilihan peserta Musra yang hadir. Namun sejujurnya relawan Jokowi ingin presiden pelanjut Jokowi adalah orang yang visioner dan membawa lompatan untuk peradaban Indonesia yang modern.

Follow Berita iNews Medan di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini