get app
inews
Aa Read Next : Anggota Geng Motor Bacok Warga di Desa Pematang Sijonam, 4 Pelaku Ditangkap

Warga Apresiasi Pemkab Deliserdang, Jembatan Penghubung Paluh Merbau-Tanjung Rejo Segera Beroperasi

Jum'at, 27 Januari 2023 | 22:02 WIB
header img
Warga Apresiasi Pemkab Deliserdang, Jembatan Penghubung Paluh Merbau-Tanjung Rejo Segera Beroperasi. (Foto: Istimewa)

DELISERDANG, iNewsMedan.id - Warga mengapresiasi kinerja Pemkab Deliserdang yang telah membangun jembatan penghubung dari Desa Paluh Merbau ke Desa Tanjung Rejo di Kecamatan Percut Seituan.

Salah seorang Warga Paluh Merbau, Suryadi mengatakan keberadaan jembatan itu bakal meningkatkan mobilitas perekonomian masyarakat setempat. 

“Kami warga yang tinggal di Paluh ini ada tiga dusun. Dulu anak-anak kami kalau ke sekolah harus menyeberangi sungai ini menggunakan getek. Tapi setelah jembatan dibangun Pemkab Deliserdang, kami sudah bisa melintas dengan aman dan nyaman,” jelas Suryadi. Jumat (27/01/2023).

Suryadi menambahkan, pembangunan jembatan berbiaya Rp13 miliar ini menjadi salah satu bentuk kerja nyata yang dilakukan Bupati Deliserdang, Ashari Tambunan dan diterjemahkan Kadis SDA BMBK, Janso Sipahutar, ST.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Bupati Deliserdang Ashari Tambunan dan Kepala Dinas SDA BMBK yang telah membangun jembatan permanen dari Paluh ke Tanjung Rejo. Selain itu dalam proses pembangunan ini, warga kami di sekitar sini juga ikut sebagai pekerjanya. Kami merasa dilibatkan dalam pembangunan daerah kami,” tandasnya.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut