get app
inews
Aa Read Next : Enervon Ajak Puluhan Ribu Orang Tingkatkan Kesehatan dan Realisasikan Mimpi

Pertama di Indonesia, LIGHThouse Dukung Gaya Hidup Sehat Melalui Kompetisi Penurun Berat Badan

Sabtu, 21 Januari 2023 | 18:10 WIB
header img
Pertama di Indonesia, LIGHThouse dukung gaya hidup sehat melalui kompetisi penurunan berat badan. (Foto: Jafar/iNewsMedan)

MEDAN, iNewsMedan.id - Selain menjaga penampilan, menjaga obesitas sangat perlu untuk mencegah berbagai resiko kesehatan, baik jangka pendek maupun jangka panjang.

Menyadari hal tersebut, LIGHThouse sebagai klinik pionir layanan kontrol berat badan dan kontur tubuh,  kembali menghadirkan kompetisi penurunan berat badan bertajuk LIGHTweight Challenge (LWC) yang berlangsung di tiga kota, yaitu Medan, Surabaya dan Jakarta.

Head of Marketing LIGHThouse, Esty Meirizka mengatakan bawha program LIGHTweight Challenge merupakan kompetisi penurunan berat badan pertama di Indonesia yang menggunakan program komprehensif dan dipandu oleh tim medis. 

"Melalui program LWC, LIGHThouse ingin mengedukasi sekaligus menginspirasi para pejuang obesitas, bahwa diet dapat dilakukan dengan cara yang menyehatkan dan menyenangkan, hingga membantu para peserta lomba mencapai goal dan impian mereka akan berat badan ideal serta kesehatan yang optimal," katanya, Sabtu (20/1/2023).

"Para Finalis LWC ini diharapkan bisa menjadi role model yang menginspirasi dengan pengalaman mereka maupun kemampuan akan edukasi gaya hidup sehat ke masyarakat umum," sambung Esty.

Editor : Jafar Sembiring

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut