get app
inews
Aa
Read Next : Liga 2 Dihentikan PSSI, Karo United: Kami Tim Baru di Liga Profesional

Jumpai Menpora RI, Ini Permintaan Perwakilan Klub Soal Liga 2

Senin, 16 Januari 2023 | 19:00 WIB
header img
Jumpai Menpora RI, ini permintaan perwakilan klub soal Liga 2. (Foto: Istimewa/Kemenpora)

MEDAN, iNewsMedan.id - Sejumlah perwakilan klub Liga 2 2022-2023 menjumpai Menteri Olahraga (Menpora) RI, Zainudin Amali di Gedung Kemenpora, Senin (16/1/2023). Mereka menjumpai Menpora terkait diberhentikannya Liga 2 oleh PSSI beberapa hari lalu. 

Selain PSMS Medan, sejumlah perwakilan klub Liga 2 lainnya yang hadir dipertemuan itu seperti Karo United, Semen Padang, PSIM Yogyakarta, Persipura Jayapura, Sulut United, Persijap Jepara, Persewar Waropen, FC Bekasi City dan lainnya, termasuk perwakilan APPI (Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia). Mereka menyatakan sikap kompetisi kasta kedua tersebut untuk kembali bergulir

Dalam kesempatan itu, perwakilan PSMS yang hadir yakni Direktur Utama PT. Kinantan Medan Indonesia (KMI) yang menaungi PSMS Medan, Arifuddin Maulana Basri, dan Direktur Teknik PT. KMI, Andry Mahyar Matondang.

"Kami ucapkan terima kasih atas sambutan baik dari Menpora. Kami minta semoga Menpora bisa menjembatani atau melakukan sesuatu hal sehingga Liga 2 itu bisa kembali berputar," kata Andry Mahyar, saat dikonfirmasi awak media di Medan.

Selain hajat banyak orang dalam mencari nafkah, kata Andry kepada Menpora, dirasa tidak adil jika hanya Liga 1 2022-2023 saja yang bergulir, sedangkan Liga 2 dan Liga 3 tidak bergulir.

Editor : Jafar Sembiring

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut