get app
inews
Aa Read Next : Pria Papua Baru Mualaf Bawa Babi ke Masjid Minta Disembelih, Malaikat pun Bingung

Daniel Mananta Berikan Tanggapan Soal Isu Mualaf dan Kedekatan dengan UAS

Sabtu, 14 Januari 2023 | 11:00 WIB
header img
Ustaz Abdul Somad dan Daniel Mananta. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Presenter Daniel Mananta akhirnya memberikan tanggapan atas kabar yang menyebutkan dirinya telah menjadi muslim atau mualaf.

Hal itu dijawabnya saat berbincang dengan Ustaz Felix Siauw dalam podcastnya yang diunggah di akun Youtube Daniel Mananta Network, pada Kamis (12/1/23).

Dalam perbincangan itu, Daniel Mananta pun menyinggung soal isu dirinya yang disebut mualaf setelah mengikuti kajian Ustaz Abdul Somad atau yang akrab dipanggil UAS.

"Yang Kristen takut diislamisasi, yang Islam takut dikristenisasi. Kalau kita berdua sama-sama takut, akhirnya kita berdua membangun sebuah tembok dan akhirnya ketika di balik tembok kita mulai memikirkan hal-hal negatif orang lain," ujar Daniel.

Daniel heran kenapa pertemuannya dengan UAS justru disalahartikan. Meski tak membantah secara gamblang, presenter 41 tahun itu menjelaskan bahwa pertemuannya dengan UAS hanya karena alasan pertemanan.

"Apa yang terjadi ketika gue ketemu sama Ustaz Abdul Somad sebagai teman aja, cuma datang, berteman. Sama ketika gue ngobrol sama Felix Siauw berteman saja, kita menjadi teman, kita bangun hubungan," jelas Daniel.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut