get app
inews
Aa Read Next : Bakti Sosial Yayasan Partungkoan Tano Ponggol dan Yayasan Siraja Batak untuk Bonapasogit

Siapa Saja Artis Cantik Berdarah Batak? Berikut Daftarnya

Jum'at, 13 Januari 2023 | 11:00 WIB
header img
Nadya Hutagalung masuk dalam deretan artis cantik berdarah Batak (Foto: Instagram/@nadyahutagalung)

MEDAN, iNewsMedan.id - Artikel ini akan mengulas deretan artis cantik berdarah Batak. Mereka mampu menghipnotis publik lewat paras dan senyumannya.

Tak hanya cantik, para artis juga terbilang sukses di bidangnya masing-masing. Ada yang populer dan memiliki nama besar di dunia modeling, presenting, tarik suara, hingga akting.

Siapa saja mereka? Berikut deretan artis cantik berdarah Batak yang dikutip dari berbagai sumber.

1.Nadya Hutagalung

Model cantik satu ini mendapatkan darah Batak dari sang ayah, Ricky Hutagalung. Sementara ibunya, Dianne Thompson berasal dari Australia dan sempat tinggal di Indonesia sebelum menikah dengan Ricky. 

Pemilik nama asli Nadya Yuti Hutagalung itu memulai kariernya dengan menjadi model di Tokyo, Jepang, pada 1986. Selain berkecimpung di dunia modeling, dia juga tercatat sebagai VJ MTV Asia, pada 1995. Dari sini, dia laris manis menjadi model dan bintang iklan. 

2.Prisia Nasution

Artis cantik berdarah Batak selanjutnya adalah Prisia Wulandari Nasution. Perempuan 38 tahun tersebut mewarisi darah Batak dari sang ayah, Robert Nasution. Sementara ibunya adalah perempuan Jawa bernama Siti Sundari. 

Aktris yang akrab disapa Pia tersebut lahir di Jakarta dan menghabiskan masa remajanya di Jakarta dan Amerika Serikat. Istri Iedil Dzuhrie Alaudin ini mengawali kariernya sebagai model pada 2003, hingga sukses sebagai aktris.

3.Sophie Navita

Istri musisi Pongki Barata ini lahir dari keluarga Batak totok. Ayahnya bernama Jackson Simanjuntak dan ibunya, Raphita Tobing. Dia lahir dan menghabiskan masa kecilnya di Singapura bersama tiga orang adiknya. 

Sophie Navita memulai kariernya sebagai presenter di usia 9 tahun dengan menjadi host program JUST KIDS di salah satu TV di Singapura. Sempat mengikuti pemilihan VJ MTV, dia kemudian sukses menjadi presenter dan public speaker di Indonesia.

4.Momo Geisha

Artis cantik berdarah Batak selanjutnya adalah Momo Geisha yang memiliki nama asli Narova Morina Sinaga. Mendiang ayahnya, Jabonar Sinaga, merupakan jurnalis Mimbar Umum, salah satu surat kabar tertua di Sumatera Utara yang terbit sejak 1945.

Jabonar yang meninggal dunia pada 2017 itu kemudian hijrah ke Pekanbaru di mana dia bergabung dengan Riau Pos, pada 1991. Di Kota Bertuah itulah dia membesarkan kelima anaknya, di mana Momo merupakan putri satu-satunya.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut