get app
inews
Aa Read Next : KONI Sumut Berikan Perlindungan BPJS Ketenagakerjaan Ke 1.300 Atlet dan Pelatih

56 Atlet Kontingen Sumut Siap Bertanding di Porseni NU

Kamis, 12 Januari 2023 | 21:09 WIB
header img
56 atlet kontingen Sumut siap bertanding di Porseni NU. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Sebanyak 56 atlet kontingen Sumatera Utara (Sumut) siap bertanding dalam Pekan Olahraga dan Seni Nahdlatul Ulama (Porseni NU) di Kota Solo, Jawa Tengah pada 15-22 Januari 2023 mendatang.

Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajekshah selaku Manajer Kontingen Sumut mengatakan, optimis kontingen Sumut mampu mencetak prestasi membanggakan di Porseni NU tahun 2023 ini. 

"Biasanya Sumut selalu masuk dalam 5 besar dan selalu bersaing dengan Jawa Tengah dan Jawa Timur. Maka itu, kami targetkan tahun ini paling tidak kita masuk tiga besar," katanya dalam Pelepasan Kontingen Porseni PWNU Sumut di Medan, Kamis (12/1/2023) sore.

Musa Rajekshah yang akrab disapa Ijeck menjelaskan, kontingen Sumut yang terdiri atlet dan official, siap bertanding di cabang bola voli untuk tingkatan mahasiswa maupun pelajar. Ada juga cabang olahraga bulutangkis, pencak silat, hifdzul alfiyyah santri putra dan santri putri, cabang musabaqah qiroatil kitab dan lainnya.

"Pertandingan ini merupakan antara wilayah NU se-Indonesia. Kami berharap atlet Sumut bisa meraih juara di setiap cabang olahraga. Kegiatan ini juga pertandingan silaturahmi tapi prestasinya juga harus didapat," jelas Ijeck.

Editor : Jafar Sembiring

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut